Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inden Daihatsu Terios Berhadiah Voucher Service

Berita Otomotif

Inden Daihatsu Terios Berhadiah Voucher Service

SEMARANG – Astra Daihatsu Motor (ADM) memanjakan pelanggannya terutama pemesan all-new Daihatsu Terios dengan hadiah menarik.

Hal ini dilakukan terkait dengan waktu indent all-new Daihatsu Terios kini sudah mencapai tiga bulan. Kondisi tersebut terbilang cukup lama sehingga membuat ADM melakukan sebuah tindakan khusus agar pelanggan tetap setia menunggu mobil pesanannnya datang.

Salah satunya adalah memberikan voucher service untuk pelanggan dengan waktu inden all-new Daihastu Terios cukup lama. Dengan program ini diharapkan pelanggan tidak akan berpindah ke APM lain.

“Jadi bagi pelanggan all-new Daihatsu Terios yang menunggu hingga satu bulan, maka Ia berhak untuk mendapatkan voucher service senilai Rp 1 juta. Sedangkan untuk yang menunggu dua bulan, Ia berhak untuk mendapatkan voucher service senilai Rp 2 juta. Sementara untuk yang menunggu tiga bulan atau lebih, maka mereka akan mendapatkan voucher service senilai Rp 3 juta,” tutur Budhi Krisnanto, Kepala Cabang Astra Daihatsu Pudakpayung.

Program yang disebutkan di atas berlaku untuk pemesanan di seluruh Indonesia. Dan tentunya diharapkan memberikan rasa nyaman bagi para pemesan all-new Daihatsu Terios.

All-new Daihatsu Terios sendiri dikenalkan pada bulan November 2017 dan harga baru diumumkan pada Januari 2018. Sebagai generasi kedua, mobil tersebut memang memiliki desain yang sama sekali baru dibandingkan generasi sebelumnya.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin Dual VVT-i yang diklaim lebih irit BBM (bahan bakar minyak) dan mudah perawatannya dibandingkan dengan mesin VVT-i Terios generasi pertama. Selain itu, Daihatsu juga sudah menyematkan Around View Monitor, Auto On Headlight, Start-stop Button dan Keyless Entry.

Keuntungan lain adalah nama dari Terios terbilang sudah cukup dikenal masyrakat. Terlebih lagi, jumlah dealer Daihatsu yang sudah berada di seluruh wilayah Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang