IMI Punya AD/ART Baru

Berita Otomotif

IMI Punya AD/ART Baru

SURABAYA - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Ikatan Motor Indonesia (IMI) berhasil diselenggarakan pada 14 Februari 2016.

Dalam Munaslub tersebut, IMI menyempurnakan AD/ART, sesuai dengan amanat Munas VIII tahun 2015. Munaslub tersebut diawali dengan pembentukan Tim Pokja pada tanggal 10 Januari 2016 yang beranggotakan 7 orang dan dibantu konsultan hukum guna menyusun rancangan penyempurnaan AD/ART. Setelah rampung, Munaslub dilangsungkan guna mendapat persetujuan pengesahan AD/ART.

“Satu lagi tugas PP IMI dapat kita laksanakan, dan sesuai dengan penetapannya, mulai hari ini kita memliki AD/ART IMI yang telah disempurnakan,” kata Sadikin Aksa, Ketua Umum PP IMI Kepengurusan 2015-2019.

Menurut Sadikin semua ini dilakukan untuk menjalankan konsep Optimalization to Excellence yang berlandaskan perubahan melalui peningkatan Komunikasi Internal dan Eksternal dengan azas keterbukaan.

“Semoga berbagai keputusan yang diambil dalam Munaslub ini dapat meningkatkan kinerja IMI sehingga mampu menjadi salah satu badan organisasi terbaik di Indonesia,” tutup Sadikin. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support