IMFI Online Expo 2020 Solusi Bangkitkan Ekonomi Nasional

Berita Otomotif

IMFI Online Expo 2020 Solusi Bangkitkan Ekonomi Nasional

JAKARTA – IndoMobil Finance Indonesia (IMFI) menggelar pameran virtual dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-27 pada 1 November 2020.

Dalam rangka menyambut kenormalan baru yang lebih baik, IMFI berinisiasi untuk menggelar pameran virtual bertajuk IMFI Online Expo 2020. Pameran online ini akan berlangsung selama 1 bulan mulai dari 1 November hingga 27 November 2020.

Pada pameran ini, sejumlah promo menarik yang ditawarkan oleh IMFI. Adapun sejumlah produk pembiayaan IMFI ini dapat diakses oleh masyarakat umum melalui laman resminya di sini. Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen lembaga pembiayaan ini dalam menghadirkan layanan yang prima kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tagline HUT IMFI pada tahun ini yaitu “A Better New Normal”, IMFI Online Expo 2020 merupakan inovasi kami memanfaatkan perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan pembiayaan yang semakin baik kepada masyarakat,” ucap Gunawan Effendi, ViceChairman of Executive Board IMFI (27/10/2020).

Ia mengatakan bahwa pameran virtual ini menyediakan pembiayaan mobil, motor, kendaraan niaga, alat berat, properti, kredit multiguna, laptop hingga pembiayaan mikro secara konvensional maupun syariah.
IMFI Online Expo
Bicara target, IMFI Online Expo 2020 memasang target 27 ribu pengunjung hingga akhir penyelenggaraan. Adapun pameran ini memasang target total pembiayaan sebesar Rp 27 miliar. Berikut ini bergam promo yang ditawarkan untuk pengunjung pameran virtual IMFI.

  • Bunga mulai dari 2,7% dengan tenor 1 – 5 tahun serta diskon tambahan pada beberapa merek untuk pembiayaan mobil baru
  • Bunga rendah untuk pembiayaan sepeda motor
  • Bebas angsuran hingga 6 bulan dan bunga pasti sepanjang 20 tahun untuk pembiayaan properti
  • Bunga 2,7% dan pembayaran angsuran 3 bulan kemudian untuk pembiayaan kendaraan niaga
  • Bunga 0% untuk pembiayaan alat berat
  • Bonus menarik untuk pengajuan pembiayaan usaha mikro
  • Uang muka terjangkau untuk pembiayaan syariah khusus bagi PNS, Tenaga Media, BUMN dan BUMD

Selain mengadakan pameran virtual, IMFI juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility memberikan bantuan berupa smartphone dan kuota internet selama 3 bulan. Bantuan ini diberikan kepada 270 siswa SD kurang mampu yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menunjang proses pembelajaran jarak jauh secara daring. [Dew/Air]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar