Iklan VW Tiguan Pamerkan Teknologi Dengan Cara Unik

Berita Otomotif

Iklan VW Tiguan Pamerkan Teknologi Dengan Cara Unik

MILTON KEYNES – Volkswagen Inggris mempunyai cara tersendiri untuk memamerkan teknologi pada produknya.

Alih-alih menggunakan model nan rupawan, brand asal Jerman ini menggunakan alur cerita yang awalnya menyeramkan. Dikisahkan sepasang muda-mudi yang sedang dikejar-kejar oleh seekor alien berparas sangar dan bertubuh besar.

Dalam pelariannya, kedua anak muda tersebut berlari ketakutan menuju basement. Mereka bermaksud melarikan diri menggunakan VW Tiguan yang sedang terparkir di dalam parkiran sebuah gedung.

Namun setelah berhasil masuk ke dalam VW Tiguan berkelir putih, kedua remaja tersebut baru sadar jika mereka tidak bisa melarikan diri. Hal ini dikarenakan jalan keluar dari parkiran telah tertutup oleh tumpukkan mobil yang dirusak oleh sang alien.

Karena putus asa, mereka memilih untuk bersembunyi di dalam bagasi kendaraan. Untuk sesaat mereka terlihat berhasil bersembunyi dari kejaran monster tersebut. Sang alien yang hendak memangsa buruannya terus berjalan sambil mengibaskan buntutnya.

Gerakan sang monster tersebut ternyata membuat pintu bagasi VW Tiguan terbuka. Merasa terancam, anak muda tersebut menutup kembali pintu bagasi mobilnya. Namun ekor alien bergerak liar dan kembali membuka pintu bagasi.

New VW Tiguan memang telah dilengkapi sensor otomatis untuk membuka pintu bagasi. Penggunanya hanya perlu mendekatkan kaki pada sensor maka akan terbuka secara otomatis. Hal ini sangat berguna bagi konsumen yang hendak memasukkan banyak barang belanjaan ke dalam bagasi, sementara kedua tangan sedang sibuk.

Teknologi yang dinamakan Electric Powered Tailgate, telah ditawarkan pada konsumen sejak beberapa tahun belakangan ini. Meskipun beberapa konsumen melaporkan sensor tersebut yang tidak berfungsi, teknologi hanya alat untuk mempermudah saja.

Konsumen tetap bisa membuka pintu bagasi dengan cara manual. Hanya pastikan saja tidak ada binatang ataupun alien yang bisa membuat pintu tersebut terbuka sendiri. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support