IIMS Virtual 2021 Digelar 18 - 28 Februari 2021

Berita Otomotif

IIMS Virtual 2021 Digelar 18 - 28 Februari 2021

JAKARTA - Dyandra Promosindo akan menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 pada 18 - 28 Februari 2021.

IIMS Virtual 2021 merupakan pre-event sebelum penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan pada 18 – 28 Maret 2021. Acara ini merupakan apresiasi Dyandra Promosindo kepada stakeholders yang selama ini dukung kegiatan IIMS.

“Banyak dari APM, merk dagang, Aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal. Kami berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal." Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Tidak hanya jajaran roda empat, roda dua dan aftermarket, IIMS Virtual akan menyuguhkan berbagai program menarik layaknya IIMS Hybrid 2021. Konten virtual akan turut diramaikan dengan program Big B.O.S, yaitu program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021.

Setelah sukses diselenggarakan pada IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction akan kembali hadir di IIMS virtual. Program tersebut dibuka untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang.  Akan ada juga program Trade-In Festival yang terbuka untuk umum sehingga masyarakat bisa membeli kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas.

IIMS Virtual 2021
“Di tahun ini kami ingin menciptakan atmosfir yang segar bagi industri otomotif. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu dan mendukung industri bisnis, khususnya dunia otomotif. Tahun ini kami akan berusaha menyelenggarakan event Otomotif yang berkesinambungan. Dengan harapan industri otomotif terus berjalan dan bangkit dari kelesuannya,” tegas Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo.

Sebelumnya, penyelenggaraan IIMS telah ditiadakan pada tahun 2020 dan baru akan digelar kembali pada 2021. Sejatinya, penyelenggaraan akan dilakukan pada bulan Januari namun karena meningkatnya jumlah kasus postif Covid-19 menyebabkan IIMS 2021 kembali ditunda menjadi bulan Maret.

Penundaan tersebut harus dilakukan sebagai salah satu dukungan penyelenggara dalam menekan jumlah penularan Covid-19. Tentunya, diharapkan pada bulan Maret nanti, kasus positif Covid-19 sudah mulai menurun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar