IIMS 2017 Suguhkan Beragam Acara Menarik

Berita Otomotif

IIMS 2017 Suguhkan Beragam Acara Menarik

JAKARTA – Indonesia International Motor Show  (IIMS) yang akan berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei 2017 dipastikan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan beragam acara menarik.

Mengusung konsep ‘The Carnival’ dengan beragam aktifitas seru diyakini akan membuat konsumen Tanah Air ingin mengunjungi pameran otomotif ini. Bekerjasama dengan BCA Group, Blibli dan Pahami akan memastikan keseruan pameran tahun ini.

IIMS 2017 dipastikan akan menggunakan seluruh hall di JIExpo dan didukung dengan adanya main stage berisikan acara-acara menarik. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif ini juga akan menghadirkan desain khusus diantara hall A dan B bergaya Las Vegas.

Akan ada parade mobil untuk memeriahkan desain khusus ini dan dijamin akan lebih seru baik itu orang tua serta anak-anak. Pameran kali ini juga akan dimeriahkan dengan kompetisi Gymkhana berstandar kejurnas pada minggu pertama dan Pertamax Motorsport IIMS Superdrift seri Nasional pada minggu kedua.

IIMS Lounge juga akan hadir sebagai wadah aktifitas education class guna memberikan berbagai macam materi menarik bagi pengunjung dan komunitas. Sunday Morning Ride dan hadirnya 2 builder ternama Tanah Air akan semakin memeriahkan pameran kali ini.

Kedua builder ini akan menunjukkan aksinya secara langsung dengan menuangkan ide gilanya dalam motor dibawah 250 cc dan moge. Retro club pun juga dipastikan akan hadir di IIMS tahun ini guna memenuhi keinginan para pecinta kendaraan retro.

Jajaran Penyelenggara IIMS 2017
“Kami yakin dan optimis IIMS tahun ini akan lebih besar dan meriah. Tidak hanya dari berbagai macam event yang telah kami persiapkan, melainkan juga adanya berbagai kegiatan menarik dari partner-partner pun kami yakini akan menarik minat pengunjung,” tutur Hendra Noor Saleh, Director PT Dyandra Promosindo.

BCA Group juga akan menghadirkan berbagai program-program khusus guna memudahkan pengunjung dalam membeli kendaraan impiannya. Salah satu program andalan BCA Group yang akan hadir di IIMS 2017 yaitu  adanya bunga spesial 3,6 persen untuk jangka kredit selama 3 tahun dan bunga spesial 5,6 persen untuk jangka kredit selama 5 tahun.

Adanya bunga KPR BCA sebesar 6 persen untuk jangka kredit 2 tahun dan bunga 6,88 persen untuk tahun-tahun berikutnya pun akan menjadi program spesial kali ini. Program tersebut merupakan salah satu program ulangtahun BCA Group yang bertepatan dengan berlangsungnya IIMS tahun ini.

Sedangkan Blibli akan memberikan berbagai macam diskon khusus kepada konsumen untuk pembelian kendaraan baru, spare part dan aksesoris. Blibli juga akan memudahkan pengusaha kelas menengah kebawah untuk dapat hadir di IIMS 2017 dengan memberikan cicilan 0 persen untuk dapat membuka booth.

Pahami yang merupakan perkumpulan perusahaan aksesoris mobil Indonesia juga akan menghadirkan ‘Pahami Village’ di hall C3 dan akan menggelar kontes audio terbesar. Dalam kontes audio ini, Pahami akan menggabungkan 4 event audio sehingga memastikan keseruan event ini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support