Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IIMS 2017, Banjir Hadiah di Booth Mitsubishi

Berita Otomotif

IIMS 2017, Banjir Hadiah di Booth Mitsubishi

JAKARTA – Selain memanfaatkan momentum untuk mengenalkan produk terbaru mereka, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sebagai tempat meningkatkan penjualan.

Hal tersebut diwujudkan dengan hadirnya beragam promo menarik untuk seluruh line up Mitsubishi. Namun, yang menarik adalah semua pembelian kendaraan yang dilakukan oleh perempuan akan mendapat tambahan voucher belanja RP. 1 juta. Lantas, promo apa saja yang menarik untuk disimak?

Pertama adalah Pajero Sport. SUV andalan Mitsubishi ini hadir dengan DP ringan atau bunga rendah khusus untuk varian Exceed 4X2 AT. Pelanggan juga berhak untuk mendapat gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016 (kecuali Limited Edition), gratis kaca film V-Kool dan ratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Pelanggan juga berhak untuk mengikuti Customer Family Loyalty Program khusus varian Exceed 4X2 AT (tambahan potongan harga sebesar Rp 5.000.000 bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi sebelumnya)

Masih di kelas SUV, Outlander Sport ikut mendapat promo menarik. Outlander Sport memiliki program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa & suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016), gratis GPS Navigasi dan Rear Camera (syarat dan ketentuan berlaku), gratis kaca film V-Kool. Dan Customer Family Loyalty Program (tambahan potongan harga sebesar Rp 5.000.000 bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi sebelumnya)

Di kelas city car, Mirage diberi penawaran khusus untuk pembelian kendaraan, baik secara tunai maupun kredit, gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000km atau 4 tahun, serta gratis kaca film Solar Gard

Untuk Delica, Mitsubishi memberi program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan untuk semua varian, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian serta gratis kaca film V-Kool.

Untuk Triton, Mitsubishi memberikan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan dan  gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua varian.

Tertarik? Mitsubishi hadir Hall A – 6 dan memiliki luas hingga 1.092m2 serta menggunakan tema “Brand New Excellence of Mitsubishi Motors”. Dengan kombinasi semuanya, diharapkan pelanggan akan merasa nyaman bertransaksi di booth Mitsubishi. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang