IIMS 2016 Dibuka Jusuf Kalla

Berita Otomotif

IIMS 2016 Dibuka Jusuf Kalla

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akhirnya resmi dibuka. Tak tanggung-tanggung, salah satu pameran mobil paling ditunggu itu dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Dalam pidatonya, JK berharap IIMS 2016 sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia ini menjadi kesempatan baik untuk menggerakkan roda perekonomian Indonesia dengan cara mendorong produsen mobil menghasilkan mobil terbaik guna memanjakan konsumen.

"Kendaraan menjadi kebutuhan mutlak untuk suatu bangsa sama seperti industri lain. Banyak merek mobil yang bertahan lama dan tidak bertahan lama, bukan karena teknologi atau desainnya atau juga harga," kata Jusuf Kalla di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

"Namun, yang paling penting adalah dapatkah melayani konsumennya dengan baik," tambahnya.

Selain Kalla, Menteri Perindustrian Saleh Husin turut hadir memeriahkan acara pembukaan IIMS 2016.

Pameran otomotif berskala international pertama di tahun 2016 akan digelar mulai tanggal 7-17 April 2016 dengan target transaksi Rp 2 triliun dan menargetkan 380.000 pengunjung selama 10 hari penyelenggaraan.

APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan bermotor roda empat dan dua tampil di IIMS 2016. Total brand tampil sebanyak lebih dari 30 merek.

Ada pengubahan letak booth-booth merek-merek mobil ternama. Hall yang tahun lalu menjadi ajang konser Ariana Grande itu telah ditempati Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota dan beberapa lainnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual