Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ibrahimovic Makin Ganteng Pakai Volvo V90

Berita Otomotif

Ibrahimovic Makin Ganteng Pakai Volvo V90

STOCKHOLMZlatan Ibrahimovic kembali ditunjuk jadi model iklan Volvo. Mantan pesepakbola dari tim Paris Saint-Germain ini membintangi iklan New Volvo V90.

Produsen mobil asal Swedia ini akan melakukan proses kampanye untuk memasarkan produk terbarunya pada 30 Mei mendatang. Dengan menggandeng Ibrahimovic, Volvo mengajak masyarakat untuk mengubah cara berpikir.

“Kampanye ini adalah untuk merayakan pola pikir mandiri, dengan kekuatan berpikir secara berbeda. Ada banyak kesamaan antara Zlatan dan perjalanan Volvo. Kami tidak akan sampai ke tempat tujuan jika melakukan apa yang orang lain lakukan,” jelas Anders Gustafsson, Senior Vice President, Europe, Middle East and Africa at Volvo Car Group.

Kerjasama Volvo dengan Ibramovic bukanlah yang pertama kalinya. Keduanya pernah terlibat kerjasama pada 2014 untuk memasarkan produk Volvo. Kala itu, pesepakbola berjuluk Ibra Kadabra tersebut menyanyikan lagu kebangsaan Swedia dan berburu di hutan terpencil di Swedia.

Sejak diluncurkan pada awal tahun ini, new Volvo V90 telah mendapat respon positif dari masyarakat di seluruh dunia. Menurut Volvo, new Volvo V90 dibangun untuk merepresentasikan model estate premium seharusnya.

Hal ini dimaksudkan bahwa, produk terbaru Volvo tersebut merupakan mobil yang dibuat dengan material-material berkualitas. Mobil ini juga dibangun untuk menjadi mobil yang sangat praktis. Volvo sendiri telah berpengalaman lebih dari 60 tahun dalam membuat mobil estate. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang