Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Tucson Brutal untuk Berpetualang

Berita Otomotif

Hyundai Tucson Brutal untuk Berpetualang

FOUNTAIN VALLEY – Hyundai dan Rockstar Performance Garage (RPG) memamerkan hasil kreasi mereka terhadap Hyundai Tucson SEMA.

Ini adalah tahun pertama Hyundai bekerjasama dengan RPG yang merupakan spesialis mobil offroad. Hyundai Tucson pun berubah tampilannya menjadi jauh lebih brutal jika dibandingkan dengan tampilan aslinya.

Mobil yang akan muncul pada pembukaan SEMA pada 3 November 2015 di Las Vegas ini hadir dengan beragam pengubahan, khususnya suspensi. Tucson hadir lebih tinggi 6 inci dan ban diganti dengan MTZ P3 dari Mickey Thompson.

Upgrade juga dilakukan pada mesin yang ditambahkan dengan pipa turbo, knalpot high-flow Magnaflow, intake K&N dan intercooler dari Mishimoto untuk memberikan napas yang lebih besar pada mesin Gamma berkapasitas 1.600cc.

“Fokus membangun Tucson RPG adalah untuk menciptakan mobil off-road yang tidak dikira oleh orang-orang,” ungkap Nic Ashby, pemilik dan general partner, RPG.

“Tucson adalah mobil dengan platform awal yang bagus dengan frame kaku dan banyak tempat di ruang mesin untuk dimodifikasi. Dengan perbaikan suspensi dan warna yang dibuat lebih gelap, maka Tucson dipastikan akan menjadi salah satu mobil offroad luar biasa.”

Tak hanya suspensi dan mesin yang dimodifikasi, tampilan luar mobil juga diubah dengan penggunaan kombinasi warna hitam dan kuning. RPG juga menambahkan beberapa lampu LED dari Bulldog LED Lighting untuk meningkatkan pencahayaan dikala malam hari. Bumper juga dimodifikasi total untuk menjadikan mobil lebih leluasa saat harus bergerak di kondisi jalan yang berat.

Selain itu, Hyundai melengkapi mobilnya ini dengan Hyundai Blue Link System. Fitur ini telah memiliki Blue Link’s Destination Search dari Google yang akan membantu kendaraan untuk sampai ketujuan dengan mudah. Dan jika mobil ini dicuri, maka posisi mobil bisa ditemukan dengan mudah karena Blue Link dapat menunjukkan lokasi mereka berada.[Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang