Hyundai Terus Godok Pesaing Suzuki Ertiga

Berita Otomotif

Hyundai Terus Godok Pesaing Suzuki Ertiga

NEW DELHI - Pasar low MPV tidak hanya menggeliat di Indonesia tapi juga di India. Terlihat ketika Hyundai. ngotot ingin menyaingi Suzuki Ertiga di sana.

Merek asal Korea Hyundai pun sudah menetapkan akan memproduksi pesaing Suzuki Ertiga yang menurut rencana bakal diluncurkan 2 tahun mendatang seperti sebut sumber Hyundai dilansir Indianautosblog, Jumat (13/2/2015).

Mobil 7-seat ini dikembangkan tidak hanya menyaingi Suzuki Ertiga, tapi juga Honda Mobilio di India. Sumber membeberkan jika MPV Hyundai ini akan tersedia 2 pilihan mesin yakni mesin bensin dan diesel.

Kabarnya Hyundai akan memanfaatkan mesin Hyundai Verna yakni 1.4-liter dan 1.6-liter empat silinder yang tersedia pilihan mesin bensin dan solar.

Masuknya kendaraan penumpang Hyundai di segmen low MPV ini adalah babak baru Hyundai dalam sejarah segmen low MPV.

Hyundai Motor India Limited (HMIL) memiliki fasilitas produksi di Chennai. Hyundai masih mempertimbangkan mendirikan pabrik kedua di Rajasthan untuk meningkatkan kapasitas produksi mereka. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual