Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai STARGAZER Sudah Dapat Dipesan, Program dan Benefitnya Melimpah

Berita Otomotif

Hyundai STARGAZER Sudah Dapat Dipesan, Program dan Benefitnya Melimpah

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sudah membuka pemesanan untuk Hyundai STARGAZER. Unit ini menjadi produk andalan Hyundai untuk menyasar keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hyundai STARGAZER dirancang dengan tampilan yang futuristic dan sesuai dengan karakteristik jalanan di Indonesia.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT HMID menjelaskan Hyundai STARGAZER didesain untuk memaksimalkan sisi kenyamanan. Produk terbaru ini disebutnya sebagai respon Hyundai terhadap kebutuhan dan gaya hidup konsumen modern di Indonesia.

“Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, STARGAZER dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” kata Woojune.

Desain Hyundai STARGAZER

Hyundai STARGAZER memiliki desain dengan konsep Sleek One Box dan One Curve Design yang membuat tampilan mobil dinamis dan ekspresif.

Di bagian depan STARGAZER disematkan lampu Horizontal Daytime Running Light (DRL) yang melintang di muka mobil.

Lalu di sisi belakang mobil juga ada Distinctive H Rear Lamp yang menjadi lampu belakang khas mobil Hyundai.

Kemudian di bagian dalam STARGAZER memiliki konsep Multifunctional Storage Space, yang mana mengedepankan kepraktisan dalam menyimpan barang. Terdapat small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya.

Kenyamanan pengguna STARGAZER akan semakin maksimal jika membeli pilihan kursi Captain Seat di baris kedua. Captain Seat akan membuat kesan ruang kabin yang lebih lapang, dan dengan adanya armrest, penumpang dapat berkendara dengan lebih rileks.

Hyundai Bluelink

Di STARGAZER, HMID juga menyematkan teknologi Hyundai Bluelink, yaitu sebuah inovasi Connected Car Service yang dapat menghubungkan pemilik dengan mobilnya setiap saat melalui handphone. Hyundai Bluelink juga bisa ditemukan di model CRETA.

Hyundai Bluelink memberikan kemudahan kepada pemilik untuk melakukan beberapa hal terkait dengan mobil, misalnya mengecek kondisi mobil, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/buka kunci pintu, menyalakan lampu, klakson, dan mengetahui lokasi mobil.

Hyundai Bluelink juga menyediakan fitur keamanan dan kenyamanan. Beberapa diantaranya adalah Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilizer, Auto Collision Notification (ACN) SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance, dan lain-lain.

Harga STARGAZER

Pilihan varian STARGAZER ada empat, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Dua diantaranya, Active dan Trend, tersedia dalam dua jenis transmisi, manual dan otomatis Intelligent Variable Transmission (IVT).

Berikut harga untuk masing-masing varian Hyundai STARGAZER (OTR Jakarta):

  • STARGAZER Active MT Rp243,3 juta
  • STARGAZER Active IVT Rp255,9 juta
  • STARGAZER Trend MT Rp263,3 juta
  • STARGAZER Trend IVT Rp275,9 juta
  • STARGAZER Style Rp296,3 juta
  • STARGAZER Prime Rp307,1 juta

Selain itu, ada tambahan harga pada beberapa varian jika pembeli ingin memiliki beberapa pilihan berikut:

  • Rp1 juta untuk pilihan Captain Seat, tersedia di varian Trend, Style, dan Prime
  • Rp1,5 juta untuk pilihan two-tone color, hanya di varian Prime

Program, Promo dan Benefit STARGAZER

Pemesanan Hyundai STARGAZER sudah dibuka, dan pelanggan yang melakukan pemesanan selama periode “Book Now” akan mendapatkan berbagai macam program dan benefit.

Pemesanan STARGAZER bisa dilakukan pelanggan dengan mendatangi diler Hyundai terdekat atau melalui situs web resmi Hyundai.

Jika sudah membeli Hyundai STARGAZER, pelanggan dapat menikmati beberapa program penjualan dan purna jual, diantaranya:

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60 ribu km (tergantung mana yang pertama dicapai)
  • Garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100 ribu km (tergantung mana yang pertama dicapai)
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75 ribu km (tergantung mana yang pertama dicapai)

Khusus para pelanggan yang melakukan pembelian selama periode Juli – Desember 2022, Hyundai akan menawarkan program spesial Hyundai Owner Assurance Program. Program spesial ini mencakup:

  • Payment Protection Program
    Berupa jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor untuk pemilik STARGAZER apabila terjadi kecelakaan. Program ini berlaku untuk satu tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.
  • Customer Protection Program
    Berupa jaminan biaya perawatan medis untuk pengendara STARGAZER jika mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 juta per orang. Berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima pelanggan.
  • New STARGAZER Replacement Guarantee
    Garansi penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama apabila unit STARGAZER yang diterima pelanggan rusak minimal 75%. Berlaku selama 1 tahun sejak mobil diterima pelanggan.
  • Resale Value Guarantee
    Jaminan harga jual kembali STARGAZER sebesar 70% dari harga beli jika pelanggan ingin melakukan trade-in dengan unit Hyundai lainnya di tahun ketiga kepemilikan

Ditambah lagi, Hyundai juga memberikan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, dengan detail package sebagai berikut:

  • Smart Deal Package, yaitu cicilan ringan mulai dari Rp2,4 juta per bulan
  • Low Down Payment Package, yaitu uang muka/DP rendah mulai dari 10%

Jika pembeli STARGAZER menggunakan aplikasi myHyundai Indonesia, Hyundai juga memberikan promo spesial selama periode “Book Now” dari 15 Juli hingga 10 Agustus 2022. Promo tersebut diantaranya:

  • E-voucher ISMAYA sebesar Rp250 ribu (tanpa minimum transaksi)
  • E-voucher Mothercare sebesar Rp250 ribu (minimum transaksi Rp500 ribu)
  • E-voucher Optik Melawai sebesar Rp1 juta (minimum transaksi Rp3 juta)

Benefit tambahan untuk pembeli STARGAZER di periode “Book Now” adalah undian dan kesempatan menjadi satu dari tiga pemenang beruntung yang mendapatkan tiket Final Piala Dunia Qatar 2022. Setiap pemenang akan mendapatkan dua tiket.

Informasi lebih lanjut mengenai Hyundai STARGAZER dan produk lainnya bisa ditemukan di situs web resmi atau media sosial Hyundai di bawah ini!

(ADV)

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang