Hyundai Sonata 2018 Muncul di New York Auto Show

Mobil Baru

Hyundai Sonata 2018 Muncul di New York Auto Show

NEW YORK - Hyundai memastikan Hyundai Sonata 2018 hadir dengan tampilan, fitur dan teknologi terbaru pada pameran New York Auto Show 2017

Reka ulang desain yang dilakukan pada Hyundai Sonata 2018 secara kasat mata mampu memberikan aura penyegaran maksimal. Pusat pandangan pengunjung pameran New York Auto Show pastinya akan diawali pada "Cascanding grille" yang kini tampak lebih tegas. 


Dari titik ini, tarikan garis tegas kemudian mengalir pada air dam sejajar grille, desain lampu dan juga kap mesin. Ini mampu membuat Hyundai Sonata 2018 tampil atletis serta elegan. Dan selanjutnya menginfluence bodi samping hingga belakang. Sebagai pelengkap penampilan  disematkan lingkar roda berukuran 18 inci plus ban lansiran Michellin.

"Kami ingin memberikan mobil dengan impresi menarik untuk para penggemar Hyundai. Ini sekaligus menunjukkan pada dunia bagaimana gairah kami soal desain dan detail pengerjaan," jelas Chris Chapman, chief designer Hyundai North American Design Center.

Masuk ke interior, aura ekterior seolah mengalir deras ke dalam kabin. Tampak pada desain dasbor plus lingkar kemudi three-spoke, tombol-tombol kontrol audio dan HVAC dengan sentuhan premium.    


Hyundai Sonata 2018 dipersenjatai dengan mesin turbocharged berkapasitas 2.0-liter. Sumber penggerak ini memiliki tenaga maksimal hingga 245 Hp. Disandingkan dengan transmisi 8-kecepatan yang diklaim memiliki formulasi terbaik dari para engineer Hyundai sehingga mampu meluncurkan output tenaga ke roda dalam ragam kondisi pengendaraan serta menjaga konsumsi BBM.

Sebagai pusat kontrol fitur dan hiburan berada di layar sentuh berukuran 7 inci. Sistem ini dapat terintegrasi dengan Apple CarPlay® dan Android Auto®. Para pengguna smartphone juga dimanjakan dengan Qi standart charging pad yang dapat mengisi daya batre tanpa kabel. 

Sonata 2018 juga dilengkapi beragam fitur keselamatan. Mulai dari 7 airbag(dual front, side, curtain dan lutut pengemudi), VSM, ESC, TCS, ABS, EBD, BA serta TPMS. Tak ketinggalan terdapat pula Blind Spot Detection (BSD) with Rear Cross-Traffic Alert (RCTA) plus Lane Departure Warning system dengan Lane Keep Assist terbaru.  [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual