Hyundai Siapkan Santa Fe Untuk SEMA 2016

Berita Otomotif

Hyundai Siapkan Santa Fe Untuk SEMA 2016

NEVADA – Hyundai tengah mempersiapkan sebuah Santa Fe guna mengikuti pameran Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2016 di Las Vegas (1-4/11).

Menggunakan tema Rockstar Performance Garage, Hyundai berkerjasama dengan modifikator Bisimoto. Mobil bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut, digadang-gadang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 1.040 hp.

Menggunakan basis mesin bawaan pabrik yakni 3.3-liter V6, tampilan mobil kian sangar dan tentunya memliki tenaga buas. Tenaga mesin nan ganas ditambah lagi dengan sokongan Nitro Oxide System (NOS).

Artikel bersambung dibawah

Sektor kaki-kaki Santa Fee ini mendapat perhatian ekstra dengan fokus off-road looks. Mulai dari seperangkat coil over dari King plus lingkar roda KMC XD 301 berdiameter 17” yang bersanding dengan ban Mickey Thompson Baja berukuran 35”. Di samping itu mobil ini dilengkapi perangkat roof rack, Warn winch dan bulldog LED lighting.

Tidak hanya sangar di luar, bagian dalam mobil ini mampu membuat mata terpana. Alih-alih memberikan kesan mobil balap, sang tuner justru menyematkan full audio sistem dari Kicker. Selain itu, mereka juga membungkus jok kendaraan ini dengan balutan kulit. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual