Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Siapkan 2 Model Baru untuk Indonesia

Mobil Baru

Hyundai Siapkan 2 Model Baru untuk Indonesia

JAKARTA - New  Hyundai Santa Fe 2016 Edition baru saja diluncurkan. Mobil ini bukanlah mobil terakhir yang akan dikeluarkan Hyundai pada 2016 ini. Ada dua model baru dan 1 model facelift lain yang siap mereka luncurkan.

Alasan utama PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk memperkenalkan banyak produk di tahun ini adalah untuk menanggapi pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2016 yang diprediksi akan positif. 

"Kami yakin ekonomi Indonesia akan bangkit, potensi ekonomi Indonesia naik (tahun 2016), dan tahun 2016 akan bangkit. Jadi kami merencanakan meluncurkan dua mobil baru dan dua model facelift. Santa Fe di antaranya," kata Mukiat Sutikno Presiden Direktur PT HMI di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (18/2/106).

Namun Mukiat belum mau terbuka soal dua model baru dan satu model facelift yang akan diluncurkan di tahun ini.

Salah satu sumber HMI menyebut jika dua mobil baru itu adalah model SUV dan city car yang akan diluncurkan di pameran otomotif terbesar di Indonesia. Kedua model baru Hyundai ini sudah diluncurkan di beberapa negara. Besar kemungkinan Hyundai i20 dan Hyundai Creta.

Sementara satu model facelift yang kami yakini adalah Hyundai H-1. MPV delapan-penumpang ini sejak lama dinanti konsumen Hyundai di Indonesia. Hyundai H-1 terakhir diluncurkan pada tahun 2014.

PT HMI sendiri merakit MPV ini di Indonesia, juga untuk pasar luar negeri (ekspor). Pada tahun 2014, ekspor Hyundai H1 ke Thailand sebanyak 250-300 unit ke Thailand. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang