Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Santa Fe 2015 Tambah Nyaman

Mobil Baru

Hyundai Santa Fe 2015 Tambah Nyaman

FOUNTAIN VALLEY - Hyundai Santa Fe punya beberapa cara guna merayu para penggemar SUV untuk meminangnya. New Hyundai Santa Fe 2015 dibuat lebih nyaman dengan revisi di bagian suspensi dan sistem kemudi.

Kini, sistem power steering elektrik Hyundai Santa Fe 2015 mengantungi microprocessor 32-bit yang menawarkan rasa kemudi (steering feel) lebih baik. Hyundai mempertahankan Driver Selectable Steering Mode dengan pilihan "Sport" yang diracik ulang berkat mikroprosesor baru dan  menjadi lebih berat. Bushing (paking) roda depan pun disentuh ulang untuk mendongkrak steering feel.

Untuk revisi suspensi depan meliputi bearing roda dan paking lengan kontrol bawah diperkeras. Suspensi belakang diubah geometrinya dan kekerasan paking.

Sementara fitur-fitur baru Hyundai Santa Fe 2015 berupa daytime running lights, sepion blindspot pengemudi dan auto up/down power window penumpang depan. Sparkling Silver dan Platinum Graphite menjadi dua warna baru untuk model 2015.

Hands-Free Smart Liftgate dengan Auto Open memudahkan Anda mengakses kargo ketika kedua tangan Anda dipenuhi barang-barang. Anda tinggal berdiri di dekat pintu bagasi dengan kunci cerdas di dalam kantung atau dompet maka pintu itu akan terbuka.

Untuk pasar Amerika Serikat semuanya berjantung mekanis bensin direct injection dan Dual Continuously Variable Valve Timing (D-CVVT). Varian Santa Fe Sport ditawarkan dalam pilihan mesin bensin 2.4-liter dan 2.0-liter turbo. Santa Fe sendiri lebih besar mesinnya 3.3-liter Lambda II V6. Transmisi otomatis 6-speed tersedia di semua tipe.

Anda bisa memilih front-wheel-drive atau all-wheel-drive. Harga Santa Fe 2015 dimulai dari $24,950. [Idr]

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang