Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Rilis Mobil Listrik Terkecil

Berita Otomotif

Hyundai Rilis Mobil Listrik Terkecil

 

SEOUL – Hyundai Motor Company terus berkreasi dengan mobil listrik. Kali ini Hyundai memperlihatkan foto-foto mobil listrik terkecil.

Mobil listrik terkecil Hyundai Motor Company ini bebasis ‘45’ Concept yang dipamerkan di Frankfurt Motor Show 2019. Para desainer Hyundai mengadaptasi desain 'lampu kubus kinetik' khas '45' bersama dengan profil lancip namun halus untuk menciptakan karakter sport pada EV yang belum dinamai ini.

Warna eksteriornya Performance Blue dengan aksen oranye. ‘Mesin kecil’ ini dapat membawa 2 motor listrik DC. Kecepatan maksimal mobil listrik terkecil ini 7 km/jam.

Para desainer juga terinspirasi dari mobil-mobil balap single seat dengan menghadirkan hanya 1 jok di mobil listrik ini.

Mobil listrik Hyundai Motor Company ini akan dibekali dengan teknologi Emotion Adaptive Vehicle Control (EAVC) yakni dapat mengoptimalkan dan mempersonalisasi ruang kabin kendaraan dengan menganalisis keadaan emosi pengemudi secara real-time melalui teknologi pengenalan sinyal bio berbasis kecerdasan buatan. Teknologi ini memantau keadaan emosi pengemudi dan menyesuaikan lingkungan interior sesuai dengan penilaiannya - berpotensi mengubah kondisi yang berkaitan dengan indera manusia di dalam kabin, menciptakan pengalaman mobilitas lebih menyenangkan. [Idr] 

Spesifikasi:

  • Panjang 1380 mm
  • Lebar 810 mm
  • Tinggi 820 mm
  • Wheelbase 810 mm
  • Axle depan 680 mm
  • Axle belakang 675 mm
  • Motor listrik 2 unit 24V DC
  • Tenaga 240 Watt (0,3 HP)


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang