Hyundai Resmikan 2 Diler Baru di Sulawesi

Berita Otomotif

Hyundai Resmikan 2 Diler Baru di Sulawesi

MAKASSAR - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali membuka diler baru. Kali ini ada dua, yaitu Hyundai Pettarani di Makassar, Sulawesi Selatan dan Hyundai Palu di Palu, Sulawesi Tengah.

Keduanya berada di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo, 

Dengan kehadiran dua diler baru tersebut, maka saat ini Hyundai sudah memiliki 47 jaringan penjualan di seluruh Indonesia. Penambahan ini tentunya akan semakin mendekatkan Hyundai dengan target jaringan mereka sebanyak 100 diler pada tahun ini.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan diler Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka,” ungkap SungJong Ha, President Director HMID.

Hyundai

Hal senada diungkapkan oleh Endro Nugroho, Director of PT Sinar Galesong Mobilindo. Menurutnya, Hyundai memiliki peluang besar untuk memegang peranan penting dalam dunia otomotif di Indonesia. Tentunya, dengan penambahan diler maka cita-cita tersebut bisa semakin mendekati kenyataan.

“Kami optimis dan percaya dengan inovasi dan layanan terbaik dari Hyundai untuk Indonesia. Hal ini mendorong visi kami untuk memperluas kolaborasi dengan Hyundai, yang mana Hyundai juga bertekad untuk menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia,” ungkap Endro.

Hyundai Pettarani berlokasi di Jl. A. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar.. Kemudian, Hyundai Palu beralamat di Jl.Yos Sudarso No.02, Talise, Kec.Mantikulore, Kota Palu..

Kedua diler ini telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Menariknya lagi, keduanya juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selayaknya diler 3S, kedua diler sudah dilengkapi dengan bengkel resmi yang siap untuk memberi pelayanan perawatan pada kendaraan. Di bengkel resmi tersebut sudah ada working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih untuk melakukan perawatan berkala seluruh kendaraan Hyundai. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar