Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Pertimbangkan Mobil Sport Harga Terjangkau

Mobil Baru

Hyundai Pertimbangkan Mobil Sport Harga Terjangkau

SEOUL - Mobil sport harga terjangkau selama ini didominasi oleh pabrikan otomotif Jepang. Tak ingin tinggal diam, Hyundai menunjukkan eksistensinya dengan merencanakan produksi mobil sport kecil.

Kepastian itu disampaikan COO Hyundai Motor Eropa Allan Rushforth. Ia menjelaskan Hyundai akan menciptakan sebuah mobil sport dengan durabilitas jangka waktu lama.

"Mobil seperti itu, seperti Audi TT, menciptakan permintaan besar ketika modelnya berganti, tapi kemudian mati dengan cepat," katanya. Ia ingin menciptakan demografi sebuah mobil dengan rasa berbeda hingga menciptakan rasa cinta dalam jangka waktu yang cukup lama.

Belum ada rincian terkait mobil sport yang direncakan pihak Hyundai. Kabar tersiar jika inspirasi dari mobil sport itu adalah PassoCorto concept yang debut pertama kali di Geneva Motor Show yang berlangsung pada Maret 2014 silam.

PassoCorto concept didesain di rumah desain IED design di Turin dengan menyuguhkan mesin twin-turbocharged 4 silinder 1.6-liter yang mampu melontarkan tenaga sebesar 262 Hp.

PassoCorto concept memiliki dimensi PXLXT (4.100 mm, 1.880 mm, 1.160 mm) dan wheelbase 2.450 mm.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang