Hyundai Pamer Sketsa Creta

Mobil Baru

Hyundai Pamer Sketsa Creta

SEOUL - Menjelang peluncuran Hyundai Creta pada semester kedua 2015, Hyundai memamerkan sketsa Creta yang akan menjadi sub-compact SUV andalan Hyundai di dunia.

Dalam bentuk sketsa, Hyundai mencoba menampilkan sub-compact SUV premium, ramping, sporty dan percaya diri tinggi. Bahasa "Creta" diambil dari dari pulau Crete yang berada di kepulauan Yunani. Crete sendiri merupakan pulau terbesar di sana.

Hyundai Creta dianggap sesuai dengan filosofi desain produsen mobil asal Negeri Gingseng yang harmonis antara depan tebal, samping tebal dan desain belakang yang sporty. Rencananya India akan menjadi negara pertama yang akan menerima Hyundai Creta.

Creta hadir dengan penampilan berani dan glamor yang memiliki desain grille heksagonal. Pilar A dibuat untuk memberikan citra yang unik dan dinamis, mengisyaratkan memiliki kabin luas.

Belum banyak informasi disebar oleh Hyundai. Rumor beredar mobil ini akan mengambil basis Hyundai ix25 concept dimensi panjang 4,270mm, lebar 1,780mm, panjang 1,630mm, serta wheelbase mencapai 2,590mm. Dan disebut-sebut akan diperkuat gudang mesin 2.0-liter. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual