Hyundai Palisade Sudah Dipesan 200 Unit

Mobil Baru

Hyundai Palisade Sudah Dipesan 200 Unit

JAKARTA - Hyundai Mobil Indonesia mengatakan telah mendapatkan 200 unit pesanan Palisade, sejak pertama kali dibuka pemesanannya pada akhir 2020. Capaian ini tergolong luar biasa mengingat posisioning dan penawaran harganya.

Hyundai Palisade hadir sebagai SUV 7-penumpang yang menawarkan kenyamanan kelas premium. Dengan tiga pihan tipe yang menarik, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini mencoba mendobrak pasar SUV di Tanah Air melalui tampilan menawan plus fitur-fitur unggulannya.

Keran pemesanan yang telah dibuka sejak Desember 2020, hingga saat ini sebanyak 200 konsumen telah melakukan pemesanan.

Hyundai Palisade

"Terima kasih atas kami ucapkan kepada masyarakat yang telah memberikan respon positif pada produk flagship kami ini. Sejak pertama kali hadir, kami sudah menerima 200 konsumen yang melakukan booking. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kami," ucap Makmur, COO Hyundai Mobil Indonesia di Jakarta pada acara Media Test Drive (27/01).

Menempati segmen SUV premium, Palisade berada satu tingkat di atas Santa-Fe. Tidak hanya tampilan serta fitur kenyamanan yang diunggulkan, secara dimensi kendaraan ini mengusung bodi yang besar sehingga menawarkan kenyamanan lebih bagi keluarga.

Hyundai Palisade
Hyundai Palisade memiliki panjang keseluruhan 4.9 meter, lebar 1.9 meter dan tinggi mencapai 1.7 meter. Berbekal dimensi cukup luas, konsumen disajikan ruang kabin yang ergonimis dan nyaman untuk seluruh keluarga. Jika dibutuhkan untuk barang bawaan juga tergolong leluasa dan sangat fleksibel.
 
Fitur-fitur yang disuguhkan oleh Palisade sendiri cukup eksklusif. Mulai dari monitor touchscreen 8 inci, power tailgate, wireless charging, dan port USB charging di baris kedua.

Hyundai Palisade
Hyundai Palisade dipersenjatai dengan mesin 2.2-L turbodiesel dan disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan. Penggunanya dapat memanfaatkan empat mode penggerak yakni Comfort, Eco, Sport dan Smart. Selain itu, konsumen pengguna mobil ini pada bermain di medan menantang dengan memanfaatkan mode Terrain yang terdiri dari tiga yaitu Snow, Mud dan Sand.

Hyundai Palisade dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 777 juta hingga Rp 1.078 miliar [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar