Teaser Desain Mobil Listrik Hyundai Mulai Tersebar di Dunia Maya

Berita Otomotif

Teaser Desain Mobil Listrik Hyundai Mulai Tersebar di Dunia Maya

FRANKFURT - Hyundai menampilkan foto teaser dari 45 concept yang akan hadir di ajang Frankfurt Motor Show 2019.

Meski masih teaser, mobil ini merupakan salah satu kendaraan yang paling ditunggu kehadirannya di ajang tersebut. Maklum, mobil ini disebut-sebut akan menjadi kiblat dari semua desain mobil listrik Hyundai di masa depan.

Mereka memberi nama 'Sensuous Sportiness' pada desain 45 Concept. 'Sensuous' merupakan nilai-nilai emosional yang dirasakan oleh pelanggan berdasarkan desain kendaraan. Sedangkan ‘Sportiness’ merupakan implementasi dari nilai-nilai tersebut untuk memberikan inovasi mobilitas di masa depan.

Hingga saat ini Hyundai masih belum menyampaikan spesifikasi dari kendaraan tersebut, tapi gambar teaser cukup untuk membuat orang tertarik. Meski hanya tampilan belakang, Hyundai 45 Concept memang terkesan berbeda.

Yang mencuri perhatian adalah lampu belakangnya terlihat LED yang memanjang dari ujung ke ujung. Kemungkinan fungsinya tidak hanya sebatas menginformasikan mobil sedang mengerem atau melaju, melainkan juga bisa mengirimkan pesan pada pengemudi belakang melalui pesan teks atau gambar.

Bumper belakang tampaknya juga mendapatkan desain khusus yang menarik sehingga tampilan belakang tidak kosongan. Pada bagian bawah, Hyundai menyematkan logo 45 sebagai identitas dari mobil tersebut.

Tidak ada informasi terkait interior kendaraan, namun Hyundai dikabarkan telah menjanjikan akan menyajikan desain menarik. Tentunya, beragam fitur modern diharapkan juga akan disematkan pada mobil konsep ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support