Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Teaser Desain Mobil Listrik Hyundai Mulai Tersebar di Dunia Maya

Berita Otomotif

Teaser Desain Mobil Listrik Hyundai Mulai Tersebar di Dunia Maya

FRANKFURT - Hyundai menampilkan foto teaser dari 45 concept yang akan hadir di ajang Frankfurt Motor Show 2019.

Meski masih teaser, mobil ini merupakan salah satu kendaraan yang paling ditunggu kehadirannya di ajang tersebut. Maklum, mobil ini disebut-sebut akan menjadi kiblat dari semua desain mobil listrik Hyundai di masa depan.

Mereka memberi nama 'Sensuous Sportiness' pada desain 45 Concept. 'Sensuous' merupakan nilai-nilai emosional yang dirasakan oleh pelanggan berdasarkan desain kendaraan. Sedangkan ‘Sportiness’ merupakan implementasi dari nilai-nilai tersebut untuk memberikan inovasi mobilitas di masa depan.

Hingga saat ini Hyundai masih belum menyampaikan spesifikasi dari kendaraan tersebut, tapi gambar teaser cukup untuk membuat orang tertarik. Meski hanya tampilan belakang, Hyundai 45 Concept memang terkesan berbeda.

Yang mencuri perhatian adalah lampu belakangnya terlihat LED yang memanjang dari ujung ke ujung. Kemungkinan fungsinya tidak hanya sebatas menginformasikan mobil sedang mengerem atau melaju, melainkan juga bisa mengirimkan pesan pada pengemudi belakang melalui pesan teks atau gambar.

Bumper belakang tampaknya juga mendapatkan desain khusus yang menarik sehingga tampilan belakang tidak kosongan. Pada bagian bawah, Hyundai menyematkan logo 45 sebagai identitas dari mobil tersebut.

Tidak ada informasi terkait interior kendaraan, namun Hyundai dikabarkan telah menjanjikan akan menyajikan desain menarik. Tentunya, beragam fitur modern diharapkan juga akan disematkan pada mobil konsep ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang