Hyundai Lepas 3 Model Terbatas di GIIAS 2015

Mobil Baru

Hyundai Lepas 3 Model Terbatas di GIIAS 2015

SERPONG - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tampil menggemparkan dengan meluncurkan tiga model Limited Edition di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang tengah berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Ketiga mobil tersebut adalah Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition, Hyundai H-1 Limited-Black Edition, Hyundai Grand Avega Limited. Ketiga mobil tersebut dipercaya akan mendongkrak penjualan mobil asal Korea Selatan di Indonesia.

Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition yang hanya tersedia 100 unit di Indonesia ini menyuguhkan mesin 2.2-liter CRDI VGT tenaga 197 Ps dan menyemburkan torsi 445 Nm dan mesin 2.4-liter MPI D-CVVT bensin.

Mobil mengalami penyegaran di bagian suspensi yang lebih empuk, frony grille, dan style black chrome with silver bezel. Fog lamp dilengkapi dengan DRL dan tambah mewah dengan panorama sunroof. Fitur terbaru yakni Eagle Eye View.

Hyundai H-1 Limited-Black Edition hanya tersedia 25 unit mesin bensin dan 25 unit mesin diesel. Mobil tampak menyelak dengan roda lebih agresif dengan warna hitam. Bagian samping tersimpan side skirt untuk memperkuat penampilan sporty mobil tersebut. Bagian belakang mobil sudah menggunakan lampu LED.

Sementara di interiornya tampak mewah dengan carbon panel pada dashboard dan ornament door trim. Untuk kursi dibalut dengan kulit warna hitam dengan motif sporty dan dijahit benang berwarna cokelat.

Dan untuk hatchback Hyundai Grand Avega Limited, tampak berbeda eksterior dengan desain baru grille dengan penambahan garnish chrome dan sporty untuk bumper lip. Tambah sporty dengan sentuhan roda 15". Nah, model ini tersedia warna khusus yakni oranye.

Desain interiornya, tepat pada kemudi telah dilengkapi dengan MDPS, setir yang sudah dibalut kulit, dan sudah dilengkapi audio steering remocon.

Di Indonesia, Hyundai Grand Avega Limited Edition MT dijual Rp 218 juta, dan versi transmisi otomatis Rp 232 juta. San ta Fe Dspec Limited Edition mesin bensin AT dibanderol Rp 479 juta, versi diesel Rp 522,250 juta.

Dan Hyundai H-1 Limited-Black Edition mesin diesel Rp 483 juta dan mesin bensin Rp 429 juta. Semua harga yang ditawarkan on-the-road Jabodetabek. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual