Hyundai Kona Jawaban untuk Kuasai Eropa

Berita Otomotif

Hyundai Kona Jawaban untuk Kuasai Eropa

OFFENBACH – Hyundai melanjutkan ambisinya untuk menjadi produsen mobil nomor satu di Eropa pada 2021 melalui Hyundai Kona.

Hingga saat ini dikatakan bahwa 90 persen produk-produk Hyundai yang dijual di benua Eropa, telah dirancang, dibangun, diproduksi dan melalui serangkaian uji coba di benua Biru. Sejak tahun tahun 90-an, Hyundai Motor berinvestasi di pabrik-pabrik yang terletak di Jerman, Republik Ceko dan Turki.

Kemudian pada 2006, meresmikan kantor pusat di Offenbach, Jerman yang mengatur penjualan, marketing, purnajual, fleet dan dealer support di wilayah tersebut. Tahun lalu merupakan era kesuksesan Hyundai Motor Co di Eropa dengan berhasil menjual kendaraan sebanyak 505,396 unit. Manufaktur asal Korea selatan ini membukukan kenaikan sebesar 7,5 persen pada 2016 dan disebutkan bahwa pertumbuhan itu melebihi penjualan di Eropa sendiri.

Artikel bersambung dibawah

Guna mewujudkan ambisinya sebagai pemimpin pasar di Eropa pada 2021, Hyundai Motor Co terus menelurkan produk-produk terbaru yang disertai dengan inovasi termutakhir dan wujud yang disukai masyarakat.

Dalam beberapa tahun terakhir, Hyundai berhasil menunjukkan pertumbuhan global yang luar biasa. Mereka sukses mengembangkan imagenya sebagai produsen kendaraan yang fokus pada kualitas, desain, inovasi, teknologi dan sustainability.

Hyundai Motor Europe Technical Center (HMETC) yang bertempat di Russelsheim, Jerman memastikan setiap pelanggan terpenuhi kebutuhan dan keinginannya pada sebuah kendaraan. Model yang baru-baru ini menjadi idola pelanggan adalah generasi terbaru i30 dan all-new Tucson.

"Kami telah mendengarkan dengan seksama kebutuhan pelanggan, mendefinisikan ulang penawaran kami untuk menciptakan mobil untuk semua orang. Generasi Baru i30 adalah mobil kami dengan DNA Eropa yang mudah diakses, menarik dalam desain dengan teknologi inovatif dan menyenangkan untuk dikendarai,” ujar Jochen Sengpiehl, Vice President Marketing Hyundai Motor Europe.

Hyundai sendiri telah menjadi bagian dari pesatnya perkembangan SUV di seluruh dunia belakangan ini. Terbilang sejak 2001, Santa Fe telah terjual sebanyak 1,4 juta unit di Eropa. Kemudian Tucson menjadi produk yang meraih penjualan paling cepat Hyundai di benua Biru. Sejak diluncurkan pada 2015, Hyundai Tucson telah terjual lebih dari 200 ribu unit.

Guna melanjutkan kesuksesan produk-produk mereka, Hyundai meluncurkan Hyundai Kona yang disebut-sebut sebagai SUV dengan desain paling progresif, desain premium, konektivitas tinggi dan perangkat keselamatan termutakhir.

“All-new Hyundai Kona bukan hanya mobil SUV Hyundai seperti yang sudah-sudah. Mobil ini adalah tonggak penting kami untuk menjadi merek otomotif Asia yang menjadi nomor satu di Eropa pada 2021. Dengan gen SUV sejati, Kona mencerminkan gaya hidup pelanggan modern, meningkatkan daya tarik brand yang menarik para konsumen,” ujar Thomas A Schmid, Chief Operating Officer Hyundai Motor Eropa. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual