Hyundai Jadi 'Malaikat' Pelindung

Berita Otomotif

Hyundai Jadi 'Malaikat' Pelindung

CALIFORNIA - Sejatinya ayah menjadi seorang pelindung bagi anak-anaknya. Ayah bergerak menuruti nalurinya di mana saat anak mereka mendapat ancaman.

Namun ternyata ayah tidak selalu hadir melindungi anak-anak mereka. Ada waktu di mana ayah melewatkan masa-masa bersama keluarga. Dan saat itulah si buah hati terasa mendapat ancaman. Seperti yang gambarkan oleh Hyundai.

Merek asal Korea ini mencoba membuktikan lewat sebuah iklan Hyundai dengan tema "Dad’s Sixth Sense" di Super Bowl yang mengedapankan teknologi Automatic Emergency Braking saat dikendarai seorang remaja. Sementara ayahnya hanya sebagai penumpang.

Di iklan ini, Hyundai membuktikan kemampuan ayah melindungi anak-anak mereka ada batasnya. Dan sebagai penggantinya, teknologi AEB (Automatic Emergency Braking) yang tersemat pada all-new Hyundai Genesis.

Video berdurasi 24 detik itu memaparkan sedan mewah Hyundai itu tiba-tiba menjelma jadi 'malaikat' pelindung saat konsentrasi anak terpecah melihat seorang gadis seksi lewat di samping mobil mereka. Berkat teknologi AEB yang dikembangkan Hyundai, ayah dan anak pun selamat.

Automatic Emergency Braking bekerja mengandalkan sensor dan otomatis yang melakukan pengereman kendaraan yang bertujuan meningkatkan keselamatan penghuni kabin. Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support