Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Jadi 'Malaikat' Pelindung

Berita Otomotif

Hyundai Jadi 'Malaikat' Pelindung

CALIFORNIA - Sejatinya ayah menjadi seorang pelindung bagi anak-anaknya. Ayah bergerak menuruti nalurinya di mana saat anak mereka mendapat ancaman.

Namun ternyata ayah tidak selalu hadir melindungi anak-anak mereka. Ada waktu di mana ayah melewatkan masa-masa bersama keluarga. Dan saat itulah si buah hati terasa mendapat ancaman. Seperti yang gambarkan oleh Hyundai.

Merek asal Korea ini mencoba membuktikan lewat sebuah iklan Hyundai dengan tema "Dad’s Sixth Sense" di Super Bowl yang mengedapankan teknologi Automatic Emergency Braking saat dikendarai seorang remaja. Sementara ayahnya hanya sebagai penumpang.

Di iklan ini, Hyundai membuktikan kemampuan ayah melindungi anak-anak mereka ada batasnya. Dan sebagai penggantinya, teknologi AEB (Automatic Emergency Braking) yang tersemat pada all-new Hyundai Genesis.

Video berdurasi 24 detik itu memaparkan sedan mewah Hyundai itu tiba-tiba menjelma jadi 'malaikat' pelindung saat konsentrasi anak terpecah melihat seorang gadis seksi lewat di samping mobil mereka. Berkat teknologi AEB yang dikembangkan Hyundai, ayah dan anak pun selamat.

Automatic Emergency Braking bekerja mengandalkan sensor dan otomatis yang melakukan pengereman kendaraan yang bertujuan meningkatkan keselamatan penghuni kabin. Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang