Hyundai IONIQ 'Wara-Wiri' Sedang Syuting

Mobil Baru

Hyundai IONIQ 'Wara-Wiri' Sedang Syuting

SEOUL - Kehadiran Hyundai IONIQ semakin bisa dirasakan setelah tertangkap kamera di jalan raya. Kemunculan Hyundai IONIQ di jalan hanya beberapa hari setelah Hyundai mengenalkan teaser model barunya tersebut.

Hyundai IONIQ tertangkap kamera salah satu penggemar otomotif Spied Bilde ketika proses pengambilan gambar yang diduga untuk kebutuhan video iklan. Mobil terlihat 'bolak-balik' di lokasi yang sama dengan mempertontonkan bagian depan dan belakang.

Saat pengambilan gambar, Hyundai menurunkan IONIQ berwarna putih. Eksteriornya hampir mirip dengan teaser yang dikenalkan Hyundai. Model ini sudah menggunakan sunroof, dan diduga Hyundai IONIQ tipe teratas.

Banyak dibuat penasaran oleh mobil asal Korea Selatan ini. Sebab, mobil berwujud sedan empat-pintu ini memiliki tiga pilihan powertrain yakni electric vehicle (EV), plug-in hybrid electric vehicle (PHEV), dan hybrid electric vehicle (HEV).

Hyundai IONIQ

Nama IONIQ pertama kali digunakan Hyundai pada konsep mobil hybridnya yang dikenalkan di ajang Geneva Motor Show 2012 silam.

Penggunaan nama ION didasari atom bermuatan listrik, sementara huruf I diakui Hyundai adalah komitmen perusahaan untuk menjaga lingkungan. Dan huruf Q digambarkan sebagai terobosan visual, segar, canggih, serta kendaraan rendah emisi.

Hyundai IONIQ

Menurut rencana Korea Selatan menjadi debut dunia mobil ini yakni pada bulan Januari 2016. Dan IONIQ dijadwalkan akan meramaikan Geneva International Motor Show dan New York Auto Show di tahun yang sama. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support