Hyundai IONIQ, Mobil dengan 3 Pilihan Tenaga Listrik

Mobil Baru

Hyundai IONIQ, Mobil dengan 3 Pilihan Tenaga Listrik

SEOUL – Awal 2016, Hyundai akan menghebohkan dunia otomotif dengan peluncuran Hyundai IONIQ di Korea Selatan, lalu dilanjutkan di Geneva Motor Show dan New York Auto Show.

Mobil ini akan menjadi mobil pertama yang menawarkan 3 pilihan powertrain elektrik (listrik murni, plug-in bensin/electric hybrid, atau bensin/electric hybrid) dalam satu tubuh.

"Hyundai Motor memiliki warisan membangun inovasi, kendaraan-kendaraan hemat bahan bakar, jadi kami bangga untuk memajukan kendaraan-kendaraan ramah lingkungan dengan mengenalkan IONIQ,” ujar Woong-Chul Yang,Head of Hyundai Motor R&D Center.

“Visi kami untuk mobilitas masa depan berfokus pada pilihan, dengan berbagai pilihan powertrain untuk memenuhi gaya hidup pelanggan bervariasi, tanpa mengorbankan desain atau kenikmatan mengemudi. IONIQ mewujudkan visi Hyundai Motor untuk menggeser paradigma otomotif dan mobilitas masa depan; IONIQ adalah buah dari upaya kami untuk menjadi pemimpin di pasar mobil hijau global."

Ketika IONIQ melaju sepenuhnya ketika mode EV (electric vehicle) maka energi listriknya berasal dari baterai lithium-ion.

Mode Plug-in hybrid (PHEV) mengandalkan baterai yang diisi ketika Anda parkir di rumah, mall atau stasiun pengisian.

Sedangkan mode HEV (Hybrid Electric Vehicle) mengawinkan tenaga mesin bensin dengan baterai.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual