Hyundai Indonesia Buka Dealer di Mal yang juga Milik Perusahaan Korea

Berita Otomotif

Hyundai Indonesia Buka Dealer di Mal yang juga Milik Perusahaan Korea

JAKARTA – Hyundai resmi membuka dealer di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Outlet bernama Hyundai City Store tersebut berlokasi di area Ground Floor (GF) dengan luas 447 m2. Outlet Hyundai pertama yang berada di mal ini lahir berkat kerja sama Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan PT. Gowa Modern Motor.

Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia hari ini tak lepas dari dukungan mitra kami, PT Gowa Modern Motor,” kata Sung Jong Ha, Presiden Direktur HMID dalam keterangan resmi yang diterima Mobil123.com pada Selasa (27/10/2020).


Lotte Shooping Avenue adalah pusat perbelanjaan milik Lotte Group. Seperti Hyundai, korporasi tersebut berasal dari Korea Selatan.

Hyundai sendiri kini sedang membangun pabrik di Cikarang, Bekasi. Pada 2020, mereka berencana meluncurkan dua model mobil listrik.


“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan” ujar YoungTack Lee, Presiden of Hyundai Motors Asia Pacific.

Hyundai City Store di Lotte Shopping Avenue menyediakan tiga display mobil Hyundai, ruang tunggu nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi dan informasi area pengiriman. Terdapat pula area Car Configurator untuk menjelajahi lebih lanjut mobil Hyundai serta zona Hyundai x BTS.

Zona ini dilengkapi dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci. Pabrikan otomotif tersebut memang menjadikan boyband BTS sebagai brand ambassador dan mereka baru saja merilis lagu ‘IONIQ: I’m On It’ untuk merayakan peluncuran sub-brand khusus mobil listrik Ioniq.

Masih ada satu area lagi di dalam Hyundai City Store yaitu zona WRC. Di sana, terdapat model ikonik Hyundai i20 Coupe sebagai mobil balap yang digunakan di ajang reli dunia tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kesempatan ini untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Hyundai Motors Indonesia, dan kepercayaanya dalam mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan (customer-centric). Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai," kata Damoza Nirwan, CEO PT. Gowa Modern Motor. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar