Hyundai i20, Mobil Ber-DNA WRC, Diramal akan Gemparkan GIIAS 2016

Mobil Baru

Hyundai i20, Mobil Ber-DNA WRC, Diramal akan Gemparkan GIIAS 2016

JAKARTA - Hyundai i20 telah membuat banyak orang kagum dengan performanya di WRC (World Rally Championship) dan tidak sedikit orang menanyakan kehadirannya di Indonesia.

Semenjak kehadirannya, Hyundai i20 telah membuat banyak sekali kejutan. Mobil ini mampu mematahkan persepsi banyak orang mengenai kemampuan mobil hatchback.

"Kami sudah siap untuk GIIAS 2016 dan persiapan kami sudah 70-80 persen. Di GIIAS 2016 kami akan meluncurkan satu produk baru andalan kami di kelas 1500cc. Kami yakin produk ini dapat mewujudkan keinginan para konsumen," tutur Hendrik Wiradjaja, Marketing and Communication Division Head HMI Jakarta.

Artikel bersambung dibawah

Dengan semakin banyaknya permintaan akan mobil kecil dengan performa mengesankan, Mobil123.com memprediksi Hyundai i20 akan menampakkan diri untuk pertama kali di GIIAS 2016.

Generasi baru Hyundai i20 memiliki tampilan lebih sporty dan dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur tambahan. Eksterior dan interiornya telah mengalami berbagai pengembangan dari generasi sebelumnya.

Di Inggris, mobil ini menggunakan mesin 4-silinder DOHC 1,4L dengan bahan bakar bensin. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 100PS @6000 rpm dan putaran torsi maksimal hingga 134Nm @3500 rpm.

Hyundai i20 hadir dalam trasminsi otomatis 6-percepatan dan menggunakan teknologi euro 6.

Mobil ini memiliki dimensi (PxLxT) 4.035mmx1734mmx1.474mm dengan wheelbase sepanjang 2.570mm.

Di Inggris saja mobil ini menawarkan berbagai kelebihan. Akankah mobil ini akan muncul di Indonesia dengan kualitas seperti di atas? [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support