Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai i20 Bakal Makin Sporty

Mobil Baru

Hyundai i20 Bakal Makin Sporty

JAKARTA - Hyundai memamerkan sebuah desain baru dari Hyundai i20. Bedanya, kali ini mereka membuat Hyundai i20 dalam 3 pintu alias coupe. Diperkirakan Hyundai i20 nantinya akan hadir secara internasional pada tahun 2015 mendatang.

Nantinya, versi Eropa akan memiliki beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan kehadirannya di beberapa belahan dunia lainnya.

Dalam sketsa ini, terlihat bahwa ada beberapa perbedaan yang hadir pada saudara kembarnya yang memiliki 5 pintu. Diantaranya adalah atap yang terlihat lebih tajam dan spoiler belakang yang menjadikan tampilakang belakang kendaraan menjadi lebih apik.

Hyundai pun mengklaim bahwa varian baru ini akan menggabungkan kesenangan dalam berkendara, tampilan yang sporty namun tetap praktis seperti pada saudara kembarnya yang menggunakan 5 pintu. Untuk yang penasaran, mobil ini kabarnya akan diproduksi pada bulan Februari 2015 dan dijual pada Maret atau April 2015

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang