Hyundai HB20 Bersolek untuk Hadapi Toyota Etios

Mobil Baru

Hyundai HB20 Bersolek untuk Hadapi Toyota Etios

PIRACICABA – Oktober 2015 menjadi awal serbuan keluarga Hyundai HB20 di Brazil. Di bulan tersebut Hyundai HB20 hatchback akan dipasarkan, di bulan-bulan berikutnya versi crossover HB20X dan sedan.

New Hyundai HB20 2016 pun dilansir ke publik sebelum dijual secara resmi. Hyundai mempercantik eksteriornya dengan bumper depan/belakang baru dan grille heksagona dengan detail krom.

Hyundai HB20 Premium menampilkan lampu-utama proyektor dengan LED daytime running lights. Tipe Premium dan Comfort Style memamerkan lampu belakang berlensa jernih dan lampu kabut depan.

Kabin HB20 2016 dibikin lebih bergaya dan nyaman, dengan pelapis jok baru (termasuk opsional kulit coklat). HB20 Premium dilengkapi dengan AC otomatis, 2 airbag samping, dan kaca spion samping yang bisa ditekuk secara elektrik. Komputer dashboard menjadi standar di semua tipe dengan fitur pengingat perawatan.

Kini, sistem infotainment bisa terkoneksi dengan smartphone Android dan Apple Car Play. Untuk tipe Premium terdapat layar-sentuh 7”, dilengkapi dengan kontrol-kontrol audio di setir, konektivitas Bluetooth, audio streaming, MP3 dan lain-lain.

Hyundai akan menyodorkan pilihan transmisi 6-speed manual dan otomatis. Untuk meningkatkan efisiensi BBM dan performa, mesin Kappa 1.0-litre dan Gamma 1.6-litre telah ‘dicolek’ ulang.

Di Brazil, Hyundai HB20 bertarung dengan VW GOL, Toyota Etios dan Chevrolet Onix. [Idr/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual