Hyundai Grand i10 X Bertampang Lebih Berani

Mobil Baru

Hyundai Grand i10 X Bertampang Lebih Berani

JAKARTA - Selama ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menjual Hyundai Grand i10 dengan 2 varian yaitu GL dan GLS Manual. Varian-varian tersebut rupanya dianggap belum cukup. Untuk itulah mereka meluncurkan varian terbaru yaitu Hyundai Grand i10 X.

Hyundai Grand i10 X tampil dengan desain lebih gagah layaknya sebuah SUV namun tetap lincah dan efisien layaknya sebuah city car.

“Dengan berbagai penyegaran desain, Hyundai Grand i10 X akan memperkuat posisi Hyundai di segmen city car,” ungkap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI.

Dari sisi eksterior, Hyundai Grand i10 X tampil berbeda dengan 2 varian lain. Penambahan Front Lower Protection Bumper with Skid Plate dan Fog Lamp with DRL menjadikan tampilan mobil menjadi lebih gagah. Tak hanya itu, Hyundai juga menambahkan Side Rocker Shield, Rear Lower Protector Bumper with Skid Plate hingga roda alloy 14" dengan desain diamond cut.

Sementara itu pada sisi interior, kemudi dibalut dengan kulit sementara pada bagian tengah kemudi diberikan nuansa sport dengan warna silver. Hyundai menggunakan 2 warna untuk pelapis jok sehingga memberi nuansa cerah dalam  kabin.

Mesin Kappa berkapasitas 1,25 liter MPI D-CVVT menjadi jantung dari mobil ini. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 87 PS dengan torsi maksimum mencapai 12,2 kg-m. Sayangnya, mobil ini hanya tersedia transmisi manual 5-percepatan.

Untuk mendapatkannya, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 155,5 juta. Ada 4 pilihan warna yaitu Golden Orange, Sleek Silver, Passion Red dan Pure White. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual