Hyundai Grand i10 Sapa Pencinta City Car Tanah Air

Mobil Baru

Hyundai Grand i10 Sapa Pencinta City Car Tanah Air

TANGERANG – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memboyong Grand i10 dalam dua varian selain new H1 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

HMI menawarkan New Hyundai Grand i10X dan Grand i10 GLX yang mengutamakan efisiensi dan safety. New Hyundai Grand i10 merupakan salah satu city car yang sangat cocok bagi kaum muda Indonesia. Kali ini, Hyundai telah melakukan penyegaran pada mobil mungil ini pada sektor eksterior dan interiornya.

Pada varian GLX, Hyundai mengusung konsep efesien, praktis dan multifungsi. Sedangkan pada varian X, produsen mobil asal Korea ini mengusung konsep stylish dengan sensasi dan tampilan crossover serta tetap aman dan handal di perkotaan.

Sedangkan untuk interiornya, Hyundai Indonesia telah melengkapi city car andalannya ini dengan Air Con Vent belakang, 2 DIN Head Unit, 4-way speaker, jok semi bucket, lingkar kemudi kulit, MDPS dan aksen berwarna silver.

“Grand i10X dan Grand i10 GLX hadir dengan tampilan lebih sportif dari pendahulunya. Selain itu mobil ini bisa dibilang mirip dengan mini crossover,” ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI.

Untuk jantung pacu, new Hyundai Grand i10 telah dipersenjatai dengan mesin Kappa 1.25-liter MPI D-CVVT. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan

Untuk harga, Hyundai Indonesia secara resmi belum memastikannya. Namun di GIIAS 2017, harga untuk new Hyundai Grand i10 akan segera diumumkan di GIIAS 2017 dengan kisaran harga Rp 170 – Rp 190 jutaan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual