Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Genesis 2016 Melawan Hegemoni Kemewahan Jerman

Mobil Baru

Hyundai Genesis 2016 Melawan Hegemoni Kemewahan Jerman

HIGH WYCOMBE – Kemewahan tidak hanya dimonopoli oleh produsen-produsen Jerman. Hyundai, misalkan, sejak beberapa tahun serius menggarap segmen premium saloon atau sedan mewah untuk melawan hegemoni Bavaria.

Tentu Anda telah mendengar Hyundai Genesis yang menjadi andalan untuk bertarung dengan BMW 5 Series, Mercedes-Benz E-Class, Audi A6, serta Lexus GS. Nah, mulai April 2015, Hyundai Motor UK memasarkan All-New Hyundai Genesis 2016.

Tapi sedan ini hanya akan dijual dengan jumlah terbatas. Dan, harga Hyundai Genesis 2016 sudah diumumkan £47,995, setara dengan Rp 913 juta.

Hyundai mengklaim Genesis memiliki beragam fitur premium hingga kenyamanan super. Dengan jumlah yang terbatas dan dijual di dealer-dealer tertentu pula, mobil ini diharapkan mampu memberikan beragam kelebihan bagi para penggunanya.

Genesis 2016 mengantungi mesin V6 GDI 3.800 cc dengan sistem rear-wheel-drive. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang dipastikan memberi pengalaman berkendara yang halus dan tenang.

Pada bagian eksterior kita bisa melihat karakter desain terbaru Hyundai yang modern dan elegan. Grille depan yang menjadi trademark Hyundai berhasil diaplikasikan secara apik. Guratan desain juga berhasil mengesankan kesan anggun layaknya sebuah mobil premium

Sementara pada bagian interior, Hyundai melengkapi dengan jok kulit untuk menciptakan kenyamanan pengemudi dan penumpang. Sistem hiburan dengan touchscreen display berukuran 8 inch terpapampang di depan.

Fitur keselamatan seperti Smart Cruise Control, Automatic Emergency Braking, dan sensor CO2 dalam kabin (pertama kali diperkenalkan di dunia) yang mengatur kualitas udara di dalam kabin dan mampu menjaga agar si pengemudi tetap terjaga. Mobil diperkaya dengan 4 kamera sehingga bisa memberi tampilan di sekitar mobil secara 3600, Rear Cross Traffic Alerts system dan Blind Spot Detection.

All New Genesis ditawarkan dengan 7 pilihan warna yang telah disesuaikan guna mampu memunculkan aura keanggunan dan kemewahan. Masih pilih BMW atau Mercedes? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang