Hyundai Elantra Masuk 10 Besar Mobil dengan Penjualan 10 Juta Unit

Berita Otomotif

Hyundai Elantra Masuk 10 Besar Mobil dengan Penjualan 10 Juta Unit

SEOUL - Penjualan Hyundai Elantra atau Hyundai Avante berhasil menembus 10 juta unit di dunia. Dengan begitu Hyundai Elantra menjadi satu-satunya mobil Hyundai dan satu dari 10 mobil dari berbagai merek yang menorehkan penjualan di atas 10 juta unit.

Hyundai Elantra diniagakan pertama kali pada 1990. Dengan perjalanan 24 tahun, jadi rata-rata penjualannya per tahun mencapai 420 ribu unit atau mendekati 1100 unit per hari.

"Mencapai tanda sejarah adalah suatu bukti Elantra punya daya tahan luar biasa, dan menarik di seluruh dunia dengan desain menarik, fungsionalitas, serta performa terunggul di kelasnya," ujar Tak Uk Im, Hyundai Motor Chief Operating Officer.

"Sebagai suatu perusahaan, prestasi ini menggambarkan kemampuan kami untuk beradaptasi dengan cepat terhadap pengubahan preferensi pelanggan dan mendorong segmen mobil kecil dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil mewah."

Saat ini Hyundai Elantra memasuki generasi kelima dan dijual di berbagai negara. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual