Hyundai Elantra GT 2016 Dipercantik

Mobil Baru

Hyundai Elantra GT 2016 Dipercantik

CHICAGO – Hyundai memermak penampilan Hyundai Elantra GT 2016. Beragam pengubahan dilakukan dengan fokus teknologi dan fitur yang dikembangkan oleh Hyundai.

Desain 'Fluidic Sculpture' yang menjadi ciri khas Hyundai masih menjadi desain utama dari mobil ini. Aerodinamika kendaraan pun dibuat semaksimal mungkin dengan membuat hambatan angin lebih rendah jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Grille mobil telah mendapatkan sedikit cubitan yang menjadikan wajah dari Hyundai menjadi lebih tegas. Kesan sporty tersebut makin diperkuat dengan penggunaan lampu proyektor yang siap menerangi perjalanan di malam hari. Hyundai mempercayakan roda berukuran 17-inch untuk memberikan kesan modern pada mobil ini.

Kapasitas interior Hyundai Elantra GT dibuat sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan pada seluruh penumpangnya. Hyundai Elanyta GT juga diperkaya dengan beberapa ruang penyimpanan untuk memudahkan para penumpangnya menyimpan barang bawaan.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin Nu berkapasitas 2.000 cc yang dikawinkan dengan 2 pilihan transmisi yang bisa dipilih: 6-percepatan manual dan 6-percepatan otomatis SHIFTRONIC. Untuk transmisi otomatis sudah dilengkapi dengan fitur yang mampu menghemat bahan bakar ketika melaju di jalan bebas hambatan. Sementara untuk transmisi manual, perpindahan gigi yang cepat dijanjikan untuk memberikan perfoma maksimal.

Mesin yang dibuat dengan bahan alumunium ini telah dilengkapi dengan Dual Continuously Variable Valve Timing (DCVVT) dan Variable Induction System (VIS) untuk memberi ‘nafas’ lebih pada mobil. Tenaga sebesar 173 HP dan torsi 208 Nm siap diproduksi oleh mesin Nu.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support