Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jumlah Pemesanan Hyundai Creta Terus Bertambah Sejak Diluncurkan

Berita Otomotif

Jumlah Pemesanan Hyundai Creta Terus Bertambah Sejak Diluncurkan

JAKARTA - Setelah resmi diluncurkan di GIIAS 2021 November lalu, Hyundai Creta terus mendulang pemesanan sampai sekarang. 

Hyundai Creta berhasil menyita perhatian konsumen sejak awal diluncurkan. Tercatat, jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang diraih oleh SUV tersebut paling tinggi ketimbang model Hyundai lainnya selama 11 hari tampil di GIIAS.

Mengacu pada data yang diberikan oleh PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) beberapa hari pasca gelaran GIIAS 2021, Creta berhasil mengumpulkan SPK sebanyak 670 unit.

Torehan tersebut kini semakin bertambah hingga mendekati angka 1.000 SPK. 

"Respons masyarakat sudah cukup baik, bahkan hampir 800 Creta sudah dipesan sejak di GIIAS 2021 kemarin dan sekarang terus berjalan," kata Erwin Djajadisaputra, Sales Director PT HMID.

Pengiriman Hyundai Creta sendiri ke tangan konsumen akan dilakukan mulai awal 2022. 

"Kita akan mengirimkan mobil tersebut pada awal tahun depan tepatnya akhir Januari atau awal Februari 2022," tambah Erwin. 

Hyundai Creta Roadshow ke Sejumlah Kota

HMID melakukan serangkaian roadshow ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia untuk lebih mengenalkan Hyundai Creta kepada publik. 

"Setelah GIIAS kami juga roadshow ke kota lainnya seperti GIIAS Surabaya dan Yogyakarta minggu ini, serta kota-kota lainnya akan menyusul untuk didatangi oleh Hyundai Creta," pungkas Erwin.

Seperti diketahui, Creta memiliki tampilan eksterior yang stylish dan interior berkelas dengan nuansa mewah. 

Dari segi performa, mobil ini dilengkapi mesin bensin Smartstream 1.5L yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT).

Di atas kertas mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga 113 hp pada 6.300 rpm dan torsi puncak 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Demi menghadirkan kesenangan berkendara, Creta memiliki empat jenis mode berkendara yang bisa dipilih atau disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi, yaitu: Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Hyundai Creta tersedia dalam berbagai pilihan warna eksterior, antara lain Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Glowing Silver Metallic, Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof.

Sedangkan untuk pilihan warna interior ada Full Black, atau Black/Cognac Brown Two-tone. (AP/Ses)

Harga dan varian Creta bisa lihat di sini



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang