Hyundai Comot Petinggi Lamborghini untuk Genesis

Berita Otomotif

Hyundai Comot Petinggi Lamborghini untuk Genesis

SEOUL – Untuk memuluskan langkah Genesis di persaingan mobil-mobil mewah (premium), Hyundai mencomot bekas Direktur Brand & Design Lamborghini, Manfred Fitzgerald.

Manfred akan menjabat sebagai Senior Vice President Genesis dan mulai memimpin dari Januari 2016.

Pria berusia 52 tahun ini akan bertanggungjawab untuk membangun dan melaksanakan strategi-strategi Genesis. Hyundai menugaskan Manfred untuk menancapkan pijakan yang kuat di segmen mobil mewah dunia.

Berdasarkan penilaian Hyundai, selama 12 tahun berkarir di Sant’Agata, Manfred memainkan peran penting dalam mengubah Lamborghini dari perusahaan mobil prototipe menjadi merek mobil mewah dan meningkatkan penjualan sepuluh kali lipat sebagai Direktur Merek dan Desain.

Manfred sendiri telah berkecimpung di segmen mobil mewah sejak lebih dari 2 dekade. Di Genesis, dia akan bekerjasama dengan Luc Donckerwolke, Head of Hyundai Motor Design Center, Prestige Design Division.

Luc bukanlah orang sembarangan karena pernah menangani desain  Audi, Bentley, Lamborghini, SEAT dan Skoda di VW Group.

Dengan begitu masuknya Manfred dan Luc, artinya menjadi gelombang ke sekian Hyundai 'membajak' orang-orang VW Group termasuk Peter Schreyer yang kini menduduki posisi President & Chief Design Officer (CDO) of Hyundai Motor Group.

Genesis diluncurkan perdana pada awal November 2015. Genesis G90 menjadi model pertamanya. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual