Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Comot Petinggi Lamborghini untuk Genesis

Berita Otomotif

Hyundai Comot Petinggi Lamborghini untuk Genesis

SEOUL – Untuk memuluskan langkah Genesis di persaingan mobil-mobil mewah (premium), Hyundai mencomot bekas Direktur Brand & Design Lamborghini, Manfred Fitzgerald.

Manfred akan menjabat sebagai Senior Vice President Genesis dan mulai memimpin dari Januari 2016.

Pria berusia 52 tahun ini akan bertanggungjawab untuk membangun dan melaksanakan strategi-strategi Genesis. Hyundai menugaskan Manfred untuk menancapkan pijakan yang kuat di segmen mobil mewah dunia.

Berdasarkan penilaian Hyundai, selama 12 tahun berkarir di Sant’Agata, Manfred memainkan peran penting dalam mengubah Lamborghini dari perusahaan mobil prototipe menjadi merek mobil mewah dan meningkatkan penjualan sepuluh kali lipat sebagai Direktur Merek dan Desain.

Manfred sendiri telah berkecimpung di segmen mobil mewah sejak lebih dari 2 dekade. Di Genesis, dia akan bekerjasama dengan Luc Donckerwolke, Head of Hyundai Motor Design Center, Prestige Design Division.

Luc bukanlah orang sembarangan karena pernah menangani desain  Audi, Bentley, Lamborghini, SEAT dan Skoda di VW Group.

Dengan begitu masuknya Manfred dan Luc, artinya menjadi gelombang ke sekian Hyundai 'membajak' orang-orang VW Group termasuk Peter Schreyer yang kini menduduki posisi President & Chief Design Officer (CDO) of Hyundai Motor Group.

Genesis diluncurkan perdana pada awal November 2015. Genesis G90 menjadi model pertamanya. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang