Hyundai Rilis Program Penjualan Khusus untuk Pembelian Mobil Listrik

Berita Otomotif

Hyundai Rilis Program Penjualan Khusus untuk Pembelian Mobil Listrik

JAKARTA – Hyundai Motors Indonesia kembali menghadirkan program penjualan khusus untuk setiap pembelian mobil listrik mereka.

Program tersebut diberikan untuk memudahkan pelanggan yang ingin membeli mobil listrik Hyundai, yaitu Kona Electric dan Ioniq Electric.

Pada program penjualan yang berlaku selama September 2021 ini, pelanggan bisa memilih satu dari beberapa program sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing.

Pertama adalah program Trade-In. Dalam program ini calon konsumen bisa mendapatkan tambahan nilai kendaraan sebesar Rp20 juta setiap melakukan tukar tambah dari mobil apapun ke Hyundai Kona Electric atau Ioniq Electric.

Hyundai

Pelanggan juga bisa memilih program lain, yaitu bunga 0% untuk setiap pembelian Hyundai Kona Electric atau Ioniq Electric. Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembayaran secara kredit dengan tenor selama 2 tahun.

Selain itu, ada juga program asuransi mobil all-risk selama 2 tahun. Progam ini diberikan khusus bagi mereka yang melakukan pembelian Hyundai Kona Electric atau Ioniq Electric secara tunai.

Tak hanya itu, Hyundai juga memberikan beragam program purna jual untuk memastikan pelanggan merasakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang menyenangkan. Hal ini dinilai penting bagi Hyundai, karena mobil listrik di Indonesia jumlahnya masih belum banyak.

Hyundai

Setiap pelanggan yang membeli mobil listrik Hyundai berhak mendapatkan AC Home Charger dan biaya instalasi secara gratis.

Hyundai juga memberikan portable charger agar bisa dibawa saat berpergian.

Khusus untuk pelanggan di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya, Hyundai memberikan jasa Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi. Layanan ini gratis dan berlaku selama 24 jam dengan menghubungi Hyundai Call Center di nomor 0-800-1-878-878.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan garansi dasar selama 3 tahun atau 100.000 km, gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana tercapai lebih dahulu), gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km, gratis 24 jam Roadside Assistance, dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja dan garansi baterai kendaraan listrik selama 8 Tahun/160,000 km. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar