Hyundai Beri Diskon Khusus untuk Pemilik VW Bermasalah

Berita Otomotif

Hyundai Beri Diskon Khusus untuk Pemilik VW Bermasalah

FLORIDA - Hyundai mengambil kesempatan dalam kesempitan pada kasus emisi yang menjerat mobil-mobil diesel milik Volkswagen.

Pabrikan asal Jeman, Volkswagen memang telah bertanggung jawab untuk membayar kepada konsumennya terkait permasalahan emisi yang menjeratnya. Namun banyak dari di antara pemiliki tidak puas dengan uang ganti rugi tersebut.

Kondisi ini dimanfaatkan Hyundai untuk mewarkan program penjualan menarik khusus kepada para konsumen mantan pemilik VW. Pabrikan asal korea ini siap memberikan penawaran khusus yang berlaku untuk pengguna mobil Volkswagen bermesin diesel 2.0L.

Dalam penawaran ini, pembeli mobil Hyundai yang sebelumnya menggunakan mobil Volkswagen bermasalah akan diberi diskon sebesar USD 1.250 atau setara dengan Rp 16,3 juta. Jumlah diskon terbilang tinggi karena mereka memberinya kepada pelanggan brand lain.

Berikut adalah mobil-mobil yang bisa mendapatkan diskon khusus dari Hyundai

2013-2015 Beetle and Beetle convertible

2010-2013 Golf 3-door hatchback

2010-2015 Golf 5-door hatchback

2015 Golf SportWagen

2009-2015 Jetta

2009-2014 Jetta SportWagen

2012-2015 VW Passat

2010-2013, 2015 Audi A3

Diskon ini tentu memberi kesempatan baru bagi Hyundai untuk mendapatkan konsumen baru khususnya dari mantan pemilik VW yang berpaling karena kasus emisi ini. Hyundai sendiri merupakan salah satu produsen otomotif terbesar dunia dan telah memiliki produk yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hyundai telah memiliki produk-produk dengan kualitas terbaik yang memang mengincar pasar besar di Amerika Serikat dan Eropa. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual