Hyundai Bayon, Crossover SUV, Segera Meluncur

Mobil Baru

Hyundai Bayon, Crossover SUV, Segera Meluncur

SEOUL – Hyundai Motor merilis beberapa foto penggoda Hyundai Bayon, sebuah subcompact crossover SUV.

Perusahaan Korea Selatan ini telah mengonfirmasi bahwa Hyundai Bayon akan menjadi model terbaru yang menggabungkan identitas desain Sensuous Sportiness, yang menggabungkan nilai emosional dengan solusi desain inovatif.

Bagian depan menampilkan air intake yang membentang di seluruh bagian depan kendaraan dan DRL yang lebar dan sempit menghasilkan kesan lebar. Grille depan yang lebar terbuka di bagian bawah, menciptakan sikap kokoh. Lampu depan dipisahkan dari DRL, menciptakan arsitektur lampu unik untuk tampilan yang khas.

HYUNDAI BAYON

Bagian belakang mobil dilengkapi lampu rem berbentuk panah yang dihubungkan dengan garis merah tipis. Diposisikan jauh ke samping, lampu ini meningkatkan kesan visual yang lebar, membuat grafis belakang semakin menonjol.

Hyundai Bayon akan tersedia pada paruh pertama 2021. Informasi lebih lanjut akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar