Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai akan Punya Mobil-Mobil Kencang

Mobil Baru

Hyundai akan Punya Mobil-Mobil Kencang

FRANKFURT – Jika Mercedes-Benz punya AMG dan BMW punya M Division, maka Hyundai sebentar lagi punya divisi yang sama.

Para pecinta kecepatan akan disuguhkan oleh sub-merek baru di bawah Hyundai, “N”. Penampilan perdana mobil performa tinggi “N” bisa dilihat di Frankfurt Motor Show 2015.

Penciptaan sub-brand “N” ini tidak terlepas dari kesuksesan Hyundai di World Rally Championship (WRC). Selain itu kelahirannya merupakan dedikasi dan investasi Hyundai dalam menciptakan mobil-mobil performa tinggi.

Di pameran Frankfurt, Hyundai akan menampilkan generasi baru Hyundai i20 WRC. Mobil ini merupakan prototipe pertama sebelum Hyundai mengandalkan mobil sebenarnya di WRC 2016.

Nah, Hyundai N 2025 Vision Gran Turismo akan dihadirkan. Mobil konsep ini menyoroti teknologi berkelanjutan dan desain mobil balap.

Sebagai tambahan Hyundai RM15 akan dipamerkan dan menggambarkan hasrat Hyundai terhadap mobil-mobil performa tinggi serta menjadi gambaran bagaimana mobil N sebelum diproduksi.

Hyundai RM15 akan dibekali mesin 2.0-literf bertenaga 300hp. Dahsyat, bukan? [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang