Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Accent 2015 Mencoba Menggoda dengan Sedikit 'Cubitan'

Mobil Baru

Hyundai Accent 2015 Mencoba Menggoda dengan Sedikit 'Cubitan'

FOUNTAIN VALLEY - Hyundai Motor America meluncurkan Hyundai Accent 2015 (di Indonesia dikenal dengan Hyundai Grand Avega) dengan 'cubitan-cubitan' eksterior dan interior. Pengubahan minor ini membawa New Hyundai Accent 2015 tampil lebih segar.

Tampilan luar, Hyundai Accent 2015 diperkaya dengan desain baru grille, lampu depan dan lampu belakang. Hyundai juga memberikan pilihan ukuran roda: alloy 16-inch atau baja 14-inch. Mobil ini pun memiliki 3 pilihan warna baru yaitu Vitamin C, Pacific Blue, dan Misty Beige.

Untuk fitur, Hyundai kini membekali mobil ini dengan LCD audio display yang telah diupgrade. Hyundai mengklaim bahwa penggunaan ini memberikan kemudahan para pelanggannya untuk membaca apa yang ada di layar.

Sementara untuk mesin, Hyundai mempercayakan mesin Gamma berkapaistas 1,6 liter yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 139 hp dan torsi 166 Nm.

Mobil baru ini tersedia di Amerika Serikat dengan harga mulai dari 14.745 USD (Rp 180 juta). Namun jika Anda ingin menambahkan beberapa optional, maka Hyundai  menyediakan beberapa fitur tambahan seperti steering wheel audio controls, cruise control, Bluetooth hands-free phone dan adjustable steering wheel.

Apakah akan masuk ke Inndonesia? Belum ada kepastian akan hal itu  dari Hyundai Motor Indonesia. Namun Hyundai masih menjual Hyundai Grand Avega di Indonesia hingga sekarang.

Jadi, tunggu saja tanggal mainnya. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang