HUT DKI Jakarta, Bundaran HI Ditutup

Berita Otomotif

HUT DKI Jakarta, Bundaran HI Ditutup

JAKARTA – Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan Jalan Sutan Syahrir ditutup untuk perayaan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke 492.

Penutupan ini akan dilakukan pada hari Jumat, 21 Juni 2019 dan Sabtu, 21 Juni 2019. Penutupan tersebut memiliki jadwal yang berbeda, sesuai dengan peruntukkannya. Penutupan dilakukan pada jalan dari Sarinah hingga Bundaran HI.

Pada hari Jumat, penutupan akan dilakukan pada pukul 14.00 hingga 20.00. Penutupan ini dilakukan untuk keperluan persiapan dan gladi resik. Sedangkan untuk penutupan jalan pada hari Sabtu akan dilangsungkan pada pukul 15.00 hingga 24.00. Penutupan di hari Sabtu akan menjadi puncak acara Hari Ulang Tahun Jakarta dengan tema ‘Wajah Baru Jakarta’.

Berikut pegalihan arus lalu lintas bagi kendaraan:

- Arus lalu lintas dari arah Jalan Wahid Hasyim sisi Timur yang akan belok kiri menuju Jalan MH Thamrin dialihkan lurus ke Jalan Wahid Hasyim sisi Barat.

- Arus lalu lintas dari Jalan Kebon Kacang Raya yang akan menuju Bundaran Hotel Indonesia diarahkan putar balik.

- Arus lalu lintas dari Jalan Teluk Betung yang akan menuju Jalan Sudirman diarahkan putar balik.

- Arus lalu lintas dari Jalan Imam Bonjol yang akan menuju Bundaran Hotel Indonesia dialihkan belok kiri menuju Jalan Pamekasan atau belok kanan menuju Jalan Agus Salim.

- Arus lalu lintas dari arah Semanggi yang akan menuju Bundaran Hotel Indonesia dialihkan belok kiri (Dukuh Atas) menuju Jalan RM Margono Djodjohadikoesoemo.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar