Huracan Penggerak Roda Belakang Muncul LA Auto Show

Mobil Baru

Huracan Penggerak Roda Belakang Muncul LA Auto Show

BOLOGNA - Los Angeles Auto Show 2015 sepertinya akan menjadi saksi kehadiran Lamborghini Huracan penggerak roda belakang. Sejak tahun 2014, Lamborghini sudah dikabarkan akan melahirkan model ini, namun terus tertunda dengan berbagai alasan.

Kepastian hadirnya Huracan penggerak roda belakang pernah ditegaskan langsung boss Lamborghini Stephan Winkelmann saat acara Pebble Beach tahun lalu.

Ia mengatakan menghadirkan model tersebut untuk memberikan pilihan berkendara konsumennya, selain demi mendongkrak penjualan Lamborghini di dunia.

Terkait rencana besar Lamborghini, jika Los Angeles Auto Show digelar tahun ini menjadi debut Huracan penggerak roda belakang, maka dipastikan mulai awal tahun depan hampir dipastikan menjadi tahun peluncuran Lamborghini Huracan penggerak roda belakang dilansir Autocar.

Model tersebut diharapkan menjadi supercar Lamborghini teringan dengan harga yang lebih terjangkau dari model Lamborghini Huracan AWD. Rumor beredar Lamborghini Gallardo berpenggerak roda belakang memiliki banderol 10% lebih murah dari versi standar. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support