Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

HOT DEALS! Pilihan Mobil Sedan Bekas yang Lagi Diskon

Mobil Bekas

HOT DEALS! Pilihan Mobil Sedan Bekas yang Lagi Diskon

JAKARTA – Memang mobil sedan saat ini kalah pamor dibandingkan SUV atau MPV, tapi bukan berarti sepi peminat. Hal ini dibuktikan dari beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang masih memasarkan mobil sedan hingga saat ini. Demikian pula di bursa mobil bekas, tidak sedikit konsumen yang memburunya.

Di Mobil123.com bisa ditemukan beragam mobil sedan bekas dari berbagai merek dengan kualitas terbaik dan harganya pun juga miring.

Salah satunya Honda City tipe E tahun produksi 2012. Mobil ini dijual langsung oleh pemiliknya yang berada di Sidomukti, Salatiga, Jawa Tengah.

Unit ini merupakan salah satu mobil bekas yang masuk dalam kategori Hot Deals. Harganya turun 2% dari sebelumnya Rp138,5 juta menjadi Rp136 juta.

City bekas ini memiliki jarak tempuh sekitar 88 ribu km.

Adapun jantung pacu yang tersemat pada mobil ini berkapasitas 1.497 cc, dengan tenaga yang dihasilkan 118 hp dan torsi tertinggi 145 Nm. Transmisinya manual 5 percepatan.

“Kondisi mulus (lecet wajar pemakaian), dipakai istri antar anak-anak saja, mesin joss, tarikan enteng, kaki-kaki nyaman, bensin irit banget,” tulis si penjual.

City berwarna hitam ini bisa dicek kondisinya dengan mendatangi penjual langsung.

Selain unit di atas, ada juga mobil sedan bekas yang lebih mewah, namun harganya tetap terjangkau. Mobil tersebut adalah BMW E60 LCI Facelift 523i keluaran 2010.

Mobil ini dijual oleh pemiliknya di area Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat. Kondisinya dikatakan istimewa, pemakaiannya pun pribadi.

Sama halnya dengan City bekas di atas, BMW E60 ini masuk dalam kategori Hot Deals.

Diskon harganya pun tidak main-main. Dari harga pasaran Rp231,666 juta, mobil ini dijual dengan banderol Rp210 juta, alias diskon 9%.

Unit bekas ini mengemban mesin N52B25 6 sininder segaris kapasitas 2.497 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 204 hp, sedangkan torsi puncak 250 Nm. Performa mesin ini disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 6 percepatan.

Interior mobil dibalut bahan bermaterial black leather, pijakan dalam kabin menggunakan karpet Trapo. Karpet asli pabrikannya pun masih ada.

Beberapa fitur yang tersedia dalam mobil ini di antaranya, iDrive Monitor Control, AC Dual Zone Control, Power Steering, Stabiliser Bar, ABS dan EBD.

Suspensi disebut sudah ganti baru, demikian juga dengan 4 bannya yang menggunakan merek Bridgestone Potenza. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang