Horor Bernama Rezvani Beast 2016

Mobil Baru

Horor Bernama Rezvani Beast 2016

CALIFORNIA - Produsen mobil Rezvani Motors mulai menggoda para penggila otomotif dunia. Sebuah teaser mereka perlihatkan.

Ini adalah teaser untuk mobil kencang mereka, Rezvani Beast 2016. Pabrikan yang bermarkas di California tersebut sebenarnya sudah pernah memperlihatkan Beast pada tahun lalu. Model ini didasarkan pada Ariel Atom dan dirancang oleh Samir Sadikhov, orang yang berperan dalam kelahiran Aston Martin DBC dan mobil konsep Ferrari Xerzi.

Pada Beast versi produksi nanti, Rezvani menyiapkan dua mesin. Mesin pertama adalah mesin turbo berkapasitas 2.0 liter dan kedua adalah mesin supercharger 2.4 liter.

Varian pertama akan dinamakan Beast 300 dengan kekuatan 315 hp yang cukup untuk membawanya berakselerasi dari 0-96 km/jam dalam waktu 2,9 detik.

Sedangkan versi yang lebih kuat akan dikenal sebagai Beast 500 bertenaga 500 hp untuk membuatnya mampu sprint hanya dalam waktu 2,7 detik menempuh 0-96 km/jam.

Kedua varian itu akan menyalurkan kekuatannya via gearbox manual 6-speed.

Namun, Rezvani Motors belum mengungkapkan detail spesifikasi mobil ini. Hanya saja mereka membocorkan kalau mobil yang akan menggunakan roda 19-inch RS05 PUR dengan ban berukuran 235/35/19 di depan dan 295/30/19 di belakang tersebut akan resmi mereka luncurkan di bulan Mei mendatang. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual