Honda Ungkap Sketsa All-New Honda Pilot 2016

Mobil Baru

Honda Ungkap Sketsa All-New Honda Pilot 2016

TORRANCE – Setelah Detroit Motor Show 2015 usai maka semua pabrikan mobil menatap Chicago Auto Show. Salah satunya Honda.

Di pameran yang diselenggarakan dari 12 Februari 2015 itu Honda akan membuat kejutan dengan All-New Honda Pilot. Dikatakan oleh Honda bahwa model baru ini akan mendapat desain dan dikembangkan ulang.

Teknologi baru dan fitur-fitur keselamatan terkini akan dibawanya. Efisiensi bahan bakar minyak (BBM) akan lebih tinggi dibandingkan model saat ini. Selain itu Honda Pilot 2016 dijamin lebih serbaguna.  

“All-New Honda Pilot akan meningkatkan kelasnya dengan inovasi, desain dan fitur-fitur baru,” kata Jeff Conrad, senior vice president and general manager of the Honda Division

Model ini merupakan kakak dari Honda CR-V. Honda Pilot dapat mengangkut 8 orang.

Generasi pertama Honda Pilot dikenalkan pada 2002. Generasi kedua meluncur pada 2008.

Ketiga generasi Honda Pilot dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Americas di Los Angeles dan Ohio. Perakitan mobil dan mesinnya dilakukan di Alabama. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support