Honda Tawarkan Cicilan Gratis, DP Murah dan lain-lain di JAS 2015

Berita Otomotif

Honda Tawarkan Cicilan Gratis, DP Murah dan lain-lain di JAS 2015

JAKARTA – Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, Honda Prospect Motor juga memberikan beragam promosi untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan mobil idaman mereka,

 

Sesuai dengan tema JAS 2015, yaitu “Autovaganza – Pesta Harga Akhir Tahun,” Honda menawarkan program penjualan menarik yang dinamakan  “Honda YES - Year End Special.”

“Berbagai program penjualan yang ditawarkan Honda di pameran ini secara khusus dirancang untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Program penjualan Honda ini meliputi TDP mulai dari Rp 10 juta, Gratis Perawatan Berkala 3 Tahun, Double Lucky dip hingga total Rp 100 juta, Tenor Hingga 8 Tahun, Bunga 0% hingga 2 tahun, Gratis cicilan hingga 5x, Cicilan mulai dari Rp 1 juta, Gratis aksesoris, Gratis kaca film, Gratis merchandise.

Booth Honda di Jakarta Auto Show (JAS) 2015 berada di Assembly Hall AS10 dengan mengambil konsep booth “Everyone’s Endless Excitement” yang menggambarkan kesenangan yang dibawa Honda secara terus menerus kepada lebih banyak orang di Indonesia melalui produk-produk baru yang diperkenalkan di Indonesia.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Jakarta kali ini juga menampilkan 9 model Honda lainnya seperti Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda City E CVT, Honda Mobilio E MT, New Honda CR-V 2.4L Prestige, All New Honda Jazz RS MT, New Honda CR-Z CVT Special Edition, New Honda Freed E A/T, dan New Honda Brio Satya E M/T. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual