Honda Tambah Dealer di Makassar

Berita Otomotif

Honda Tambah Dealer di Makassar

MAKASSAR – Honda Prospect Motor (HPM) tambah jaringan dealer setelah meresmikan Honda Internusa Makassar. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-141 di Indonesia sekaligus ke-5 di kota Makassar.

Honda Internusa Makassar beralamat di Jl. Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No. 1573-1575, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar. Berdiri diatas lahan seluas 4.978 m² dengan luas bangunan 7.621 m². Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spare parts).

Dealer mobil Honda ini memiliki showroom seluas 687 m²  yang nyaman dan modern serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Nursery Room, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV (Workshop View).

Untuk layanan purna jualnya, Honda Internusa Makassar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.552 m² yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery. Honda Internusa Makassar juga memiliki area spare parts seluas 231 m² yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

“Sebagai salah satu pasar potensial dengan jumlah konsumen yang terus meningkat, kami membuka dealer baru di kota Makassar. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk Honda terbaru dan layanan yang lebih cepat dan lebih dekat,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Dealer mobil Honda kini telah berjumlah 141 dan 47 sub dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support